September 11, 2011

minggu yang ...

hari ini.,
Oh no! Staying at home all the day. huh~
Besok! Oh no! Besok udah mulai les lagi, man! (Ta, please ...,semangat!) waduh, udah balik lagi ke aktivitas kaya biasanya nih. Selamet lah~ Seneng banget. Soalnya ...,gue, bisa, meng-upgrade, otak gue, yang udah, ngga maksimal ini. (?!) hahahapasih!

The sky look like in the (early) morning.
 I took it right in front of my gate's residence

oh ya!
besok akan ada 2 jenis ujian yang mesti saya lewati.
biologi dan bahasa inggris (presentasi gitu sih), dan sampai sekarang pun gue belum ngapa-ngapain. BOOM. semoga aja, jam 6 nanti gue udah kelar belajar. aamiin. 
-at 4.43am


Finally, I met novi and indri again. yeaaah.



Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment