Pages

September 14, 2011

I HATE TODAY!!!

Ih! Nggak suka banget deh sama hari ini!
Hari ini tuh full of mistakes deh!
Let's count it together, ya :
  • First = In the Math test which held today, I putted a wrong integral from sinus and cos. Ah! I thought I would remember it. But I was wrong a.k.a ceroboh banget gue!
  • Second = In the Chemist test, I was wrong to put the right answers of boiling point. Seharusnya tuh, pas udah nyari nilai  .... (apa ya, gua lupa!) itu tuh ditambahin dengan 100 derajat Celsius a.k.a Bete - ASLI
  • Third = In the courses classroom. Today, there's (too) many persons who attend in my class a.k.a new students. And I'm not comfortable as before. That's why I have a plan to move to another day or another courses place in Bogor. Mungkin pindah ke NF Paledang a.k.a Berisik banget --> SUMPEK
  • Fourth = In the time when I'm arrive at home. Kan sebenernya tuh gua nggak ada (sama sekali) uang IDR 2.000 buat bayar ojek, terus gua bilang ke abang ojeknya : "O, tunggu deh." udah tuh ya, gua ubek-ubek tempat receh (berhubung gua ngga punya selembaran uang 2.000 perak). Nggak sabar banget deh itu abang ojeknya! Sampe ngegas-gas nggak jelas di depan rumah gua (maksud gas disini bukan gas 'kentut' loh tapi gas kenalpot) Yaudah deh, gua kasih aja sedapetnya gua. Akhirnya, gua kasih tuh si abang-abang ojek dengan uang total --> 3 koin uang 100 rupiah, 1 koin uang 200 rupiah, 1 koin uang 500 rupiah dan selembar uang 1.000 rupiah. Terus sambil gua ngasih uang itu, sambil gua bilang : "Makasih." dan tau apa yang dia lakukan setelahnya ???? iya cuma bilang "ish!" sambil ngebuang uang recehannya begitu aja! Eh demi apa yu! Gua kan ngasihnya nggak kurang! Pake ngga mau uang recehan segala, lagi. Masih banyak yang masih ngebutuhin uang tau, meski hanya 1.000 rupiah saja a.k.a AAAAARGH! bikin emosi gua jadi tambah naik aja + pusing

Hah!!~
Hari ini mah, pokonya Bad day banget deh!
Terus, besok ulangan juga lagi! Aduh .... kenapa minggu ini jadi minggu ulangan sih?
(Jawaban : Soalnya, 2 minggu kemudian, sekolah mesti ngadaain ulangan MID Semester)
Haah! I must get the best scores for Mid Semester Examinations which will be held on 2 weeks later. Amin ... I hope no more remedial for me. hahaha - because I has been feel tired all the times I got remedial.
Tomorrow, I'll face the History test and Environmental test. G-O-S-H !!
Both of its is remembering subjects. I hate it! The History that I learned nowadays is like a Civic subject. Such as ... wars, independence, figures, dates, politics, and many more. HATE it most! hhhaha -please deh ta! Nanti jadi senjata makan tuan, lagi ?!

Udah ya bro!
I will study now to get a best scores for tomorrow test. Byeee ...
*I'll post the picture later

Today's poupee :





Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment