August 22, 2011

unforgettable moment - Iftar with VI-A :)

G-O-S-H !!
I miss my elementary school's friends. . .
It's been 6 years since we haven't met each others. I think some of you wouldn't recognizing me when I stared at you. hahaa. Most of you said that I was slimmer than before. haha (flying) Thank you, thank you, anyway~

at first, Iqbal called me that he'll arrive in Hoka-Hoka Bento at 4pm.
That's why I tried to walk faster than usual. I'm afraid that he'll wait. But the result is he even haven't showed his nose yet when I arrived. 45 minutes later Febby arrived at Hoka-Hoka Bento and not long after it, Renaldy arrived too. Terus semuanya kumpul deh akhirnya! Dan tau ngga sih, Iqbal dateng jam berapa? Jam 5-an, gitu!? Udah jadi 'kerak' gue disitu (bukan berlumut lagi). ngga lama setelah itu, Iqbal ngusulin pindah tempat a.k.a pindah yang tadinya kita diluar jadi didalem gitu. hehe~ Dapet tuh tempat! Lumayan, banyak sih yang dateng. Alhamdulillah ....

Kita semua memutuskan untuk makan diatas dan says, febby, dan zahra yang pesen makannya.
1 kata : Astagfirullah~ (banyak banget maksudnya makanannya yang dipesen. sampe-sampe bingung bawanya gimana) Terus, kita makan dengan khidmatnya. Khidmat disini bukan berarti sunyi senyap tanpa suara ya!? Tapi . . .rameeeee banget! taulah kalian kalau udah lama ngga ketemu temen SD pasti pengennya ngobrol atau gossip atau sekedar basa-basi kehidupan sekarang. Pokoknya orang-orang yang makan satu lantai sama kita sampe ngeliatin (bingung kali ya, makan aja ribut banget). Pas lagi makan, ngga sengaja saya lihat struk dari pembayaran itu makanan. Yang saya inget, kita itu mesen 16 porsi, tapi pas saya hitung-hitung lagi, ternyata yang hadir cuma 14 orang! 




And here some of the pictures that my friends took today...






Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

1 comment:

  1. uthahaha , mana fotonya ? ditunggu , siapa aja yg dateng ta ?

    ReplyDelete