August 16, 2011

biasa (aja)

Hari ini. . . biasa aja sih.
Ngga ada sesuatu yang terjadi yang membuat emosi saya naik-turun kaya jet coaster (zzz).
Pokoknya hari ini tuh pelajaran yang bikin deg-degan itu . . . B.Indonesia dan B.Inggris. Entah kenapa, kalau udah denger mata pelajaran 2 biji ini nih, Astagfirullah . . ~ (sambil istigfar) jadi gimana . . .,gitu. Kurang gimana . . .,gitu. Tapi sebenernya sih asik banget ini pelajaran *tergantung mood gurunya juga sih. kalau lagi cageur mah enak. , kalau lagi emosi, Ya Allah . .deg-degan natap matanya juga. hehe

Pelajaran pertama, diisi dengan pelajaran mateMATIka.
Nah, gue lagi 'kesemsem' nih sama mateMATIka. hahaa. mungkin pas awal-awal aja kali ya, gue suka sama dia, mungkin kalau nanti gue nemu masa sulit bareng dia, gue pasti langsung give up terus tidur. zzz. Pokoknya, selama latihan mate, gue bisa deh! Mau mate, kimia, fisika (pssst~ bukan menyombong) otak gue nih lagi (bisa dibilang. . .) gampang lah buat terima materi dari mereka semua. Ya Allah . . ,bersyukur banget. Tapi, kalau sekalinya Ulangan Harian (?!) nilainya langsung drop deh. Sedih banget-lah gue.

Pelajaran kedua, diisi dengan pelajaran Olahraga (mestinya).
Tapi karena Bapaknya ngga masuk sekolah (anaknya juga ngga hadir dikelas-ngga penting juga sebenernya ngasih tau yang satu ini), jadi diisi dengan pelajaran BK. pada tau kali ya, apaan BK itu~
Ibunya sih cuma ngejelasin tentang Universitas Negeri yang diminati tahun ini. Banyak banget persaingannya. Tapi. . ,SEMANGAT UTHA!!!! yuhu~ Intinya mah, pelajaran Olahraga yang mestinya kosong, jadi ada yang ngisi aja. hehe

Pelajaran ketiga, diisi dengan pelajaran B.Indonesia.
HAHAHA . . . today is full of laugh with Indonesian Teacher. It's great!! I love the atmosphere in my classroom. We laughed hard when the lesson still running and the point of Indonesian Language Lesson for today is . . ,she didn't teaches us. HURRAY! all of my friends, yelled it out. She said, the atmosphere in the fasting month is different. It makes people lazy to do anything. That's why she delay our study and she gave us a lot of homework. The homework started from page 9 through 24. G-O-S-H-!-! She said it's a gift from her (umm . . like a present for Idul Fitri a.k.a THR dari Ibu Bahasa Indonesia).

Pelajaran keempat, diisi dengan pelajaran B.Inggris.
Ummm . . I made (a huge) mistake today. I bring a wrong material to school. The teacher said, it's okay at first. But then, she said could you use your phone to browse a new information? I answered it quickly as I thought, No, I couldn't ma'am. That's the problem. The fee is too expensive for me. I should pay IDR 5 per kilobyte. I used Telk***** as my phone operator. She replied, Okay. Just use your first material (sambil menghela nafas dan mengucapkan Alhamdulillah . .) so I continued my writing till the bell rang in the middle of noon.

Kemarin nih (ceritanya) saya iseng-iseng pindahin channel TV pas habis pulang sholat tarawih. Terus, nemu film dimana saya kenal saama muka artisnya.
Film Korea yang saya fikir itu ngga serem-serem amat. Taunya?! Ngagetin doang~ *haha, sok banget gue! Udah gitu ngga ada yang mau nemenin nonton lagi! Kakak gue, dikamarnya ; Ibu lagi bikin pesenan coklat ; Ayah lagi duduk di ruang tamu. lengkaplah sudah kemarin saya nonton film horror itu sendirian dan ending-nya ngegantung banget. . . !!! ngga ngerti deh akhirnya itu arwah udah ilang apa belom, yang jelas mah arwahnya itu masuk ke dalam tubuh temennya yang ngebunuh sahabatnya yang ternyata dia setannya.


 
Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment