July 11, 2011

Istigfar .

PASRAH . . .
satu kata yang bisa mewakili keadaan saat ini, karena jujur saya lagi bingung milih tempat les.
jadi, gimana dong? pilih NF aja nih biar deket sekolah?
sama siapa ntar les? ngga ada yang kenal pasti. Ya Allah . . .~ 

Ya Allah . . .saingan tahun ini aja berat banget. .,
gimana tahun depan?! astagfirullah~ pasti lebih banyak.
hopeless, ada (banyak). tapi, kan belum berjuang! kurang lebih 8bulan lagi, saya menghadapi tes ini. Tes masuk universitas. Ya Allah  . . .
bener kata ka'hani : ikhlas kalau belajar.
BELAJAR UTHA!!! SEMANGAT!
Pasti bisa bersekolah di *T*, Fakultas SAPPK. Amin Ya Rabbalallamin .  .  .



Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment