Pages

July 15, 2011

H - 3

Mau cerita apa ya?
Sebenernya sih, gue sendiri bingung *bukan galau
Oke. Mungkin cerita sedikit tentang liburan yang agak menyedihkan ini kali ya?!
  • Pertama. Kenapa saya bilang liburan kali ini menyedihkan karena beribu rencana yang udah disusun sedemikian rupa, ngga terlaksana dan . .  hasilnya (otomatis) NIHIL = 0.
  • Kedua. Liburan ini tuh terasa liburan yang PANJAAAAAAAAAANG . . . (aja!) soalnya, wasting time banget, gitu liburan yang panjang ini. Otak ini udah makin dingin (almost frozen), karena ngga ada asupan materi sekolah. meskipun di rumah masih tetep belajar, tapi ngga kaya di sekolah yang intensif gitu. Ibarat 'Engsel' kurang 'Oli' atau suara pintu gerbang rumah yang belum dikasih pelumas (intinya, Sama Aja!)
  • Ketiga. Liburan kali ini tuh 80% diem dirumah, 10% jalan-jalan a.k.a refreshing *meski hanya ke pasar tradisional, 10% lagi?! buat yang lain - maksud : tidur malem CUMA sedikit. Nggak lebih dari 5 jam dan yang satu ini nih, nyebabin 'kantung mata' jadi GUEDEEEEEEEE ABIS.
  • Keempat. Hal yang cukup bikin frustasi dengan adanya liburan sekolah yang aduhai ini adalah BERAT BADAN MELONJAK banget!! aaargh! ngeliat status FB temen yang 'Katanya' berat badannya udah luruh abis, sampe-sampe sekarang dia langsingnya udah persis kaya Gitar Mexico, bikin ngiler. .  . .~

And the last is  . . .
My friend who live in Japan said, she was received my letter. Yippie!! haha
I hope you'll reply my letter soon, ya! *I'll waiting for your letter, friend!



Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment