July 20, 2011

bad mood, bad condition : BAD DAY

Hari ini . . .,gimana ya cara ngejelasin hari ini?!
Dibilang seneng? (NOPE), Dibilang sedih? (I THINK, YES)
But, what should I do then? - Nothing.

Kemarin saya ngga posting apapun disini, karena terlena sama kasur yang empuk dikamar dan akhirnya kebangun pas jam 10 malem. terus melek sampe jam 12-an (TENG!) gara-gara sempet nonton film Jepang di Celestial Movies. Judulnya, I Give My First Love to You. berhubung ngga nonton dari awal alias nonton dari pertengahannya, maka . . .yang saya tangkep dari cerita ini tuh . .sedih 'aja'.

my mother told me that i got stress nowadays.
well . . ,i should say it's quite 'RIGHT'. because . . ,that's the reality.
maybe it caused by the 'new things' that happen to me lately: my new classmates, my new classrooms, and I should adapting with a new atmospheres too. Haaah~ I should take a rest now. maybe laying in a bed for a while. perhaps I'll get better after it. Ya Allah . . ,sembuhkanlah penyakit hamba saat ini. Amin ̩̩̩̩̩̩)

Hari ini juga, pertama kalinya main UNO!
Hahaha, tau kartu UNO itu kan?
Sebenernya saya udah punya, tapi emang ngga tau cara mainnya. Kartu UNO yang saya punya kira-kira udah 5 tahun-an. kalau itu anak-anak, pasti udah gede kali ya?! ckckck. Tadi, pas sebelum les mulai, Yossi sama Farah ngajakin saya main UNO. Pas pertama kali denger kata 'UNO', wiiih . . seneng! SECARA, selama ini gua punya kartunya, tapi gua ngga bisa maininnya. Ternyata, pas udah tau gimana cara mainnya . . !? Jadi ketagihan tau . . . . "SERU SIAH!" kata yang saya ucapin pertama kali pas kita mau berenti main   ƪƪ'')~(‾‾)~ (''ʃʃ



Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment