June 10, 2014

satu minggu ini

yaaa!
udah lama banget ngga posting aapa-apa disini.
kenyataan bahwa UAS baru selesai dan kamar berantakan adalah hal yang ngga bisa dipungkiri lagi keberadaannya. ibarat kapal pecah, kamar gue lebih dari kapal pecah *gimana kamar si cantik?! mehehe. it's already june, babe! kenapa cepet bangeeeet! kayanya baru februari kemarin gue ketemu sama UAS, tapi sekarang udah selesai UAS lagi aja. betapa sedihnya gue mengetahui bahwa kita di semester depan mungkin ngga akan ketemu lagi kaya semester sekarang. kenapaaaaaaa?! ini semua ngga adil!? *bagaikan abg labil.

let's make it quick.
I'm gonna tell you about my day in a week. A week which full of tears.
let's get starteeeed~

Monday
Monday is the tough day because on the next day, I need to collect the house mock up (scale 1:50) and the worksheets. what a tough assignment. gue beneran melek malem ini karena besok pagi-pagi buta itu maket dan lembar kerja mesti di kumpul paling lambat jam 8. well, itu berarti gue mesti ngebut banget ngerjainnya. yaaa  . . . begitulah adanya. alhasil gue melek sampe malem ditemani laptop yang ON terus selama 3hari ini. wooooow! Untungnya, ujian hari ini cuma ngumpulin Tugas Besar -> 3ds Max. 



Tuesday
what a hectic morning that I made!
kenyataan bahwa lembar kerja masih banyak yang belum tertebali dan berketerangan adalah hal yang bikin kita panik bangeeet. Ya Rabb, pasti deh setiap merencana, begini adanya. Padahal aku udah berusaha semampu aku looh. tapi . . ya, begitu adanya. Alhamdulillah sih, lembar kerja sedikit selesai. tapi maket (?!) Ya Allah, ini maket bikin jantungan bangeet. Selesai ngerjain ujian tertulis merencana (kocak banget dah, merencana ada ujian tertulisnya), gue langsung buru-buru pulang buat ngelanjutin maket. Hasil akhirnya adalah . . . . ngumpulin jam 1 seadanya, dan di minus. yaaa~ sudahlah.

Wednesday
I thought, when the Tuesday is ends, there's no more Interior Planning II.
But the reality is the opposite for what I've been thinking so far.
pagi-pagi butanya, gue dan si cantik ngumpulin maket di ruang dosen *buat matkul maket. gue fikir, ruang dosen belum dibuka kuncinya, eh ternytaaaaa! emang gue-nya aja yang panik (antara belum belajar dan takut ketauan sama mahasiswa lain yang nantinya akan membuahkan gossip baru). jadilah selama 2hari belakangan ini gue belajar singkat sebelum ujian -> 3jam sebelum ujian gue baru belajar. hebat banget yaaaaw!~ untungnya, gue masih bisa ngerjain soal-soal itu. it's magic! saya pun terheran-heran mengapa semua materi itu bisa terlahap dengan mentah-mentahnya secara singkat. mehehe. tapi kita lihat nanti hasilnya. semoga aja bagus Ya Allah . . .

Thursday
Alhamdulillah Ya Rabb, hari ini adalah hari terakhir UAS.
idiiih . . bahagia banget.
karena udah lama ngga ke perpus, selesai ujian saya mampir deh ke perpus. niatnya dari kost-an sih mau baca buku, ya tapi apa daya : hari ini pun ditutup dengan ketidurannya gue di ruang perpus. nikmat banget. untungnya juga, ada ridwan. jadilah gue ngga kebablasan tidur sampe perpus tutup. Alhamdulillah juga bisa ngeliat muka dia meski sepintas. yaaa . . . energi di sore hari lah yaaa~ Oh ya! hari ini dapet hadiah dari Bu Hani (Dosen Konstruksi Bangunan dan Maket). ini hadiahnyaaa :


dapet pensil mekanik.
lumayan lah buat cadangan di hari 'tua' /eh!?/
saya dapet ini karena nilai harian dan kuis terhitung bagus se-antero kelas.
dikelas, saya dan si cantik yang dapet dan dikelas sebelah, dhita yang dapet. hiii.


beginilah wujud dari maket konstruksi bangunan kelompok sayaaa~
awalnya dapet A. mungkin karena ibunya ngeliat kalau kita nge-lem-nya (iini bukan aksi menghirup gas yang dikeluarkan oleh lem ya) kurang rapih, yaa . . .jadi dikasih B+. Alhamdulillah laaah~
lukisan cewek yang di dinding itu, hasil keisengan saya waktu kita lagi sudah mulai lelah ngerjain maket ini.


ini maket konstruksi punya kelompoknya dhitaaaa


Friday
Hari ini udah terhitung free banget.
Udah ngga tau lagi mau ngapain di kost-an. 
Karena kemarin-kemarin kurang tidur banget, alhasil hari Jum'at ini gue tidur seharian dikamar dan terbangun karena ketuk-an pintu dari riris yang minta Running Man. Ngga lama dari itu, dhita deh dateng ke kamar. Dan dia! dia bikin galau seketika. yaaa . . . I know that he's kind of persons that girls admire of. jadi . . .  ya gue jadi galau dan ngga bisa tidur lagi.


mehehehe.
nemu beginian lagi ketika lagi bingung mau ngapain dikamar seharian.
Ya Allah. . .ternyata foto masa SMA ini . . .hehehe /prok!/prok!/prok!/

Saturday
Kegalauan kemarin pun masih berlanjut sampai hari ini.
hari ini gue putuskan untuk pergi ke loteng kost-an dan nge-galau disana sambil ngeliat matahari terbit ditemani dengan Ibu Kost. terus Ibu Kost curhat deh sama gue. cukup lama sih diem di loteng sampe mataharinya bener-bener bersinar, baru balik lagi ke kamar. seharian diem dikamar itu . . . ngga enaaaaak. anak-anak kost-an udah pada mulai mudik dari jum'at. makin sepi aja ini kost-an.


karena hari selasa Kota Bogor anniv. yang ke-532, makanya saya pengen bikin postcard kecil-kecilan gitu sih buat menyambut Hari Jadi Kota Bogor itu. sedikit bocoran gambarnyaaa~

Sunday
Masih berlanjut sih itu galau-nya dari kemarin-kemarin.
cuma, karena berhasil merenungkan apa yang di-galau-kan, makanya gue mencoba untuk move on dan ke loteng lagi, ngeliat matahari terbit ditemani Ibu Kost dan . . . 

the spider is knitting its web
dari kemarin-kemarin, laba-laba kecil ini setia banget hinggap di antara kawat besi




wished that you have a nice day too
and let's welcomed the fasting month with the joyful feelings!

No comments:

Post a Comment