June 28, 2014

weeks before Ramadhan

---------------------------------------------------------------------------------------

السلام عليكم و رحمة الله و بركاته
こんにちは !
안녕하세요 !
ciao!
halo!
hello!
bonjour!

mulai dari minggu kemarin, saya sering banget sepeda-an. menclok sana, menclok sini.
muterin Bogor aja. seneng sih, tapi sekarang udah ngga tau lagi mau naik sepeda kemana. karena udah hampir semua tempat yang mudah dijangkau dengan sepeda sudah saya hinggapi. ditambah lagi, gue ngehindarin semua 'tanjakan maut' yang menghadang. maksud dari tanjakkan maut adalah tanjakkan yang kemiringannya hampir 45° dan tanjakkan datar yang memanjang (baca: terlihat seperti jalan datar, padahal kenyataannya kita sedang menanjak). itu cape bangetlah bro nanjaknyaaaa. contohnya, waktu saya sepedaan ke Jembatan Tol Baranang Siang. itu, itu, cape banget. diakhir tanjakkan, akhirnya sepedanya saya dorong. ngga kuat *lambai-lambai tangan*

hari Sabtu (6/21)
hari ini, karena bosen dirumah dan ingin mencoba sepeda-an yang rada jauh jaraknya, akhirnya saya pilih buat bergowes ria ke jembatan Tol Tanah Baru (dekat Terminal Baranang Siang) -sekalian liat sun rise juga. Ya Allah, nyampe sana mataharinya udah 'tinggi' dan jalanan-pun udah ramai. Alhasil cuma bisa poto dikit deh.

foto jalan Tol deket rumah ke arah Sentul
*taken at 5:57am*

nah ini!
ini foto tanjakkan maut itu (liat ke arah mobil hitam. karena gue ada diarah sebaliknya). kelihatannya sih bukan tanjakkan! tapi kalau udah ngegowes, lu bakal ngerasain gimana rasanya nanjak di tanjakkan maut ini. 

niatnya sih pengen ngambil silhouette gitu.
tapi hasilnya ya 'seadanya'. hehee.

hari Senin (6/23)
hari ini memang udah berencana akan mampir ke sekolah.
pengen temu kangen sama hall olahraga dan taman tengah sekolah. pinternya gue, gue malah lewat tanjakkan maut berikutnya deket sekolah - depan rumah temen sekelas gue. kamfret emang. gue fikir ngga setajam itu. dan setelah nyampe di sekolah, ternyata sekolah sepi bingiiiits. menurut staf tata usaha yang ngga sengaja ketemu pagi itu, hari ini tuh masih ada pembagian rapot gitu. alhasil, gue cepet-cepet pulang. hiiii~

*berhenti dipinggir jalan ngga perlu alasan, kaaan?*

*main gate*
see? betapa sepinya . . .
ngomong-ngomong, saya ke sekolah pake seragam olahraga lengkap loooh~
(intinya sih : karena gue emang udah ngga tau lagi mau pake baju apalagi)

tempat singgah yang enak.
selain enak untuk baca buku, enak juga buat tidur. muehehe
*sama aja kaya di perpus kampus sekarang. heee*

hari Rabu (6/25)
hari ini mainnya lebih jauh lagi. ke rumah mbah.
rumah mbah itu letaknya di Tanah Sareal (gue ngga tau itu di bagian mananya Bogor. yang jelas antara bogor utara dan bogor tengah. jadi. . .,ya diantaranya). dari rumah saya kesana makan waktu sekitar 40menit. mbah saya tinggal di perumahan ABRI gitu. jadi pas masuk ke perumahan ABRI ini, hawanya hawa-hawa militer gitu (jelas-lah). yang tinggal di perumahan ini adalah para ABRI yang masih aktif dan para pensiunan ABRI (?). karena rumahnya milik negara, jadi kalau anggota ABRI dan Istri-nya udah meninggal, anak-anaknya mesti meninggalkan rumah yang ditinggalinya saat itu.
*photos unavailable* -ngga foto maksudnya

hari Sabtu (6/28)
sengaja banget hari ini mampir lagi ke rumah mbah, karena bener-bener udah 'no where to go'.
biar destination-nya jelas, makanya ke rumah mbah deh. ngaret banget dah ini hari. karena semalemnya gue abis begadang sampe jam 1. berangkat dari rumah jam 5.45am. karena tidak dalam keadaan diburu-buru kesananya, ya jadi saya juga ngegowesnya 'selow'. sesampainya dirumah mbah :

*jangan ditiru ini adik-adik*
gue berani gini karena mbah kakung lagi diluar dan mbah putri lagi ke pasar. jadi didalem rumah lagi ngga ada siapa-siapa. heee.

*angin.angin.angin.angin*


have a nice day!
and Thanks for visiting my Blog
---------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment