Pages

June 10, 2014

hari ini

bak berada di barak-barak militer, hari ini saya habis menjenguk si cantik.
karena udah 2hari ini lost contact sama dia.

" message ngga direspon, "
" sms ngga dibales, "
" telepon ngga diangkat, "

si cantik hilang jejak bagaikan tersapu angin.
pesan terakhir dari dia adalah (berasa horror gitu, 'pesan terakhir') :

" abis gue wamil yah. . .,kita makan mocca float. "

ternyataaa . . . 
saya tau alasan mengapa dia bilang 'habis wamil'.
jadi, dikampus itu ada . . . . (gue lupa apa namanya) yang jelas, mereka itu lagi ada latihan kepemimpinan buat ospek mendatang. jadi, orang-orang yang dapet beasiswa kemarin itu, mereka ditunjuk jadi panitia ospek. dan salah satu prosedurnya adalah mengikuti wamil ini. dilatihnya juga ngga tanggung-tanggung, sama ABRI langsung.

menurut saya pribadi,
wamilnya terlihat cukup menyenangkan. karena, mereka latihan paskibra gitu . . ! Ya Rabb, kangen bangetlah sama paskibra. semangat ya, cantiiiik!~ hari ini, hari terakhir wamil. besok, kita party!!!



P . A . R . T . Y

No comments:

Post a Comment