June 11, 2014

coming back home

yooow!
hari ini pulang ke rumaaaah, sehari lebih cepat dari yang dijanjikan.
dan akhirnya juga, beli sepatu kets baru . . . . ! Alhamdulillah yaaa~ (bukan pamer)
tapi karena penasaran sama sepatu NB, makanya nyoba nyari di Bandung. Akhirnya ke salah satu store di TSM. elaaah~ lumayan banyak pilihannya daripada yang di Bogor. tapi . . .ngga ada warna dongker. ada juga sepatu Adidas Dragon warna dongker, tapi size-nya sisa yang 42.5. maaak! ya kali gue beli ukuran yang segede-gaban gitu. alhasil, pilihan jatuh sama NB 373 sama Nike. tapi . .. tapi . . . . yang NB warnanya kurang suka. hasilnya, beli yang Nike Cheyenne 2013.

*tadaa. .!*
singkat cerita : sebelum nyoba cari di Bandung, di Bogor udah sempet naksir sama yang ini. karena masih penasaran sama sepatu NB, makanya nyoba cari di Bandung. eh, eh ternyata ujung-ujungnya juga beli yang ini. 

waktu diperjalanan pulang ke rumah, ngeliat ini dijalan TOL :

"SEBATAS KEMAMPUAN"
jiah. kocak banget ini truk pengangkut barang.

hujan pun turun dengan lebatnya.
hujan di Bandung horror banget. deras, angin kencang, dan berkabut.
dan mobil saya kena cipratan air dari jalanan arah sebaliknya. berasa nonton film 3D. 
seru bangeeeet! it looks like we're gonna be soaked in. 

sebelum pulang, saya sempet pamitan dulu sama langit Bandung.
bakal kangen sama terangnya langit pagi Bandung. karena langit pagi di Bogor pasti mendung atau berkabut. jadi pengen narik selimut mulu bawaannya.

tuh, langit aja sampe ikutan berkabut pagi ini.
"bye bye langiiiiiit. . ."

*mehehehe*



happy holiday.

1 comment:

  1. aku suka fotonyaaaa :D apalagi yang foto langit mhiihhihihi

    ReplyDelete