Pages

October 21, 2011

hah!

aaaaah~
Today I just go to school and course like usual.
But, there's a thing which makes today is different. That's . . . the result of The Academic Potential Test was appeared. The result was not good enough for me as well. aaah~

Today, I decide to post this post using Indonesian. So, keep reading my Blog friends!
Pagi ini, gua bareng lagi sama kakak-kakak kuliahan yang dimana kemarin itu pertemuan pertama 'kita' (hahaha-please, ini bukan masalah percintaan. baca dulu sampai selesai) dan mereka berbicara menggunakan 'aku' serta 'kamu' layaknya gua. Dari situ, gua bisa menyimpulkan bahwa, bukan gua aja yang (masih) berbicara menggunakan kata 'aku' dan 'kamu'. Begitu~ mendengar percakapan mereka, layaknya cermin gua dimata temen-temen.

Selama pelajaran, berlangsung . . . nggak ada hambatan dan alhamdulillah gua nggak remedial selama hasil UTS keluar. Namun, gua belum sempat berbangga hati karena nilai Mata Pelajaran SEJARAH belum unjung keluar. Nggak tau kenapa, kalau hasil sejarah belum keluar, belum lengkap rasanya nilai UTS buat gua (iya dong! secara . .sejarah, gitu. iiii~) Lalu gua memberanikan diri untuk melangkahkan kaki gua menuju ruang guru yang seketika berhawa dingin ketika kaki gua berpijak disana (lebih tepatnya ruang kepala sekolah. Mengapa? Karena, guru sejarah gua merangkap sebagai wakil kepala sekolah juga -kalau nggak salah) dan gua pun bertanya : "Ibu, mau liat nilai sejarah." "Ibu, saya mau remedial," kata temen gua yang ketangkep basah bernilai sama dengan gua! hahaha~
Dengan singkat dan jelas, guru sejarah gua berkata : "Aduh, Ibu jantungnya lagi nggak enak. Jadi, besok aja ya. Kalau urusan nilai . . . itu tuh. Liat aja disitu." -sambil nunjuk absen. Dan kalian boleh tau kalau nilai gua adalah nilai terkecil se-antero jagat kelas XII IPA 2 (nggak perlu disebutkan nominalnya kali ya. Ini aib 7 turunan. Lebih - lebih dari aib yang biasa : 7) SHOCK = pasti! gimana bisa gua nggak shock ngeliat nilainya. aduh . . .,bikin gua burning deh. AAAARRRGH!

Ditempat les tadi . . .,nggak ada yang special dan my story was end. haha~
Eh, eh! Tau nggak sih?! Hari ini tuh gua ngeliat anak SMP makan gorengan di angkot (bukannye gua pengen, ya!?) sepulang gua dari les. Iiih~ masa iya, angkot udah ganti fungsi jadi tempat sampah?! Maksudnya, dengan enaknya dia ngebuang sampah bekas makannya di pojokkan angkot dan gua sempat mengabadikan sampah itu :

Could you see the trash? The trash was inside the white circle that I made
Sikap yang tidak patut ditiru. Alasan kenapa gua nggak ngambil itu sampah karena, I don't have any plastic bag which could wrapped it and moreover the rains was fallen down at that time. That's why I didn't pick it. Sorry~

And here's the alley of my house when we're seeing it togetherness with rains



Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment