October 17, 2011

fufu~

Hahaha~
Today, I'll posting my daily life on my blog using Indonesian, okay?
Because . . . I had lots of explanation which I think I couldn't use my English well to describe it. So, I prefer to use Indonesian than English. But, I think I will put some sentences using English too. hehe. Then, let's start my story!

Hari ini gua nulis di scheduler bahwa senin ini merupakan senin yang menyenangkan karena nggak ada PR buat gua sebagai pelajar tentunya. Rasanya . . ,kayak dilemparin duit IDR 100.000 yang banyak ke muka kita [halah! ngayal!] Dan ternyata perkiraan gua itu bener! 
  • Hal pertama yang bikin hari ini menyenangkan adalah . . . Nggak belajar di pelajaran pertama karena, guru-guru pada ngadaain rapat keputusan nilai.
  • Hal kedua yang bikin gua 'bahagia' sama hari ini adalah . . . I don't need to get my remedial for Biology subject! Hahaha~ Thank You Allah SWT for passing me on Biology subject and I hope it happen to all of the subjects which tested on the Mid Semester Test. Amin . . . .
  • Hal ketiga yang melengkapi kebahagiaan gua hari ini yaitu [ganti ah, jangan adalah melulu] gua 'hanya' mengeluarkan uang sebesar IDR 2.000 untuk ongkos pulang ke rumah. Gimana nggak seneng?! Rasanya, gua itu kayak lompat-lompat diatas matras sekolah [??] Kejadian ini terjadi akibat adanya kemacetan yang disebabkan oleh 'Si KOMO'. Si KOMO terbaring lemas di perempatan Talang [deket Graha Indah] #apa banget sih~. Intinya mah, hari ini tuh di daerah Talang macet 'aja' dan membuat para supir angkot memalingkan rutenya ke arah perumahan Indra Prasta yang berujung melewati Perumahan Tanah Baru yang tak lain dan tak bukan adalah perumahan dimana rumah gua dibangun = IRIT
But, there's a thing which could make my day became worse : I must continuing my paint this night. I hate it the most even though, there's no HOMEWORK for tomorrow. That's it. HAH!! I need somebody to help me to do this things. aaah~ Help me please . . .



Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment