November 26, 2010

today ?

If you asked me what happen today?!
I wouldn't answer it. because it's horrible!

Astagfirullah. .
Asal kalian tau, saya itu udah coba buat ngikutin kemauan kalian.
Dari kemarin ditunda-tunda terus, tapi ngga jadi-jadi mulu.
Sekalinya jadi, pasti ada yang ngga bisa.
Mau kalian itu apa?
Ngomong ke saya kalau kalian ngga suka dengan keadaan yang sekarang.
Sebelum hari 'H' nya datang. .
Emang ngga capek apa ngurus seperti itu?
It's not easy, isn't it?
Saya tau, kalian terima beres atas apa yang telah saya kerjakan. Tapi, kalau misalnya ada beberapa part yang kalian ngga suka, ngomong aja ke saya.
Kita bisa ngubahnya bareng-bareng kok.
Kalau itu yang kalian mau. .,
Saya sih, ngga keberatan. Justru saya seneng banget.
Berarti kalian respect sama atas apa yang telah saya kerjakan.
Jangan hanya 'iya-iya' saja.
Saya juga jadi ngga tau apa yang kalian rasain selama ini.
Jadi bingung saya tuh.
Gimana atuh mau kalian?

---

That's all for today
Thanks keep waiting for another my life story

No comments:

Post a Comment