Pages

November 23, 2010

extreme banget

mmm
Today is . . nothing (?!)
Start from Home and when I'm arrived at School, I feel sleepy
I don't know. May be, because I needed (more) time to rest my eyes.
My religion teacher got angry, because all of the boys do a mistake again.
When the teacher entry to my class, she founded all of the boys were gone.
*Parah gila!
I never seen My Religion got angry before.
"Sorry Ma'am"

oh ya!
My homeroom, got angry too when she knew that my class make a mistake (Again)
And my school life ended with badly.

it just happened.
Pas Adzan Maghrib baru berkumandang, saya nyalain laptop dengan santainya.
Terus saya masuk ke kamar. Ngambil 'colokan' USB.
Pas keluar dari kamar, terus berdiri sebentar didepan pintu kamar saya, tiba-tiba  . . .
ada suara anak kecil ketawa!
Mampus. Mati gua. Kaget banget, dan reflek langsung manggil kakak saya "Di, lu denger ga tadi? Suara anak kecil ketawa?"
Kata kakak gua "Nah, itu yang baru mau gua tanyain sama lu ta."
Saya ngejawab "Astagfirullah . . merinding gua Di. . ."
udah gitu, langsung kakak gua nyuruh nutup pintu rumah dengan seenak jidatnya.
Kakak saya "Ta, pintu udah ditutup belum?"
Saya "Belum."
Kakak saya "Tutup gih!"
Saya "Bagus banget, Di! lu kan cowok! Masa gua yang nutupin sih?! udah gih sana."

dan itu jadi Unforgettable moment banget deh.
Masih merinding sampe sekarang.
Ngga lagi-lagi deh

No comments:

Post a Comment