January 11, 2012

Right in front of me

Hari ini . . . gua biasa aja.
Nggak ada yang menarik dalam keseharian gua, kecuali penyakit gua yang semakin menjadi-jadi setiap detiknya. Mulai dari hari Minggu kemarin, gua terkena penyakit batuk. Batuk yang kalau orang ngedengernya bakalan marah. Hahaha . Alhasil, gua tersiksa banget pagi sama sore ini. 

Paginya, waktu gua mau berangkat ke sekolah, otomatis kita mesti naik angkot.
Dan . . . , diangkot itu, gua udah berusaha menarik nafas sedalam-dalamnya agar gua nggak batuk didalam angkot itu. Eh, tapi! Ya ampun, gua nggak bisa tahan sama debu yang masuk ke kerongkongan gua. Yaaa . . . alhasil gua cepet-cepet ngambil sapu tangan didalam tas gua *kaya orang kehabisan udara didalam air. Udah deh, orang-orang diangkot pada ngeliatin gua. Hmmm  . . . Ini dia yang saya nggak suka dengan penyakit ini. But, Thank You Allah, because You already gave this illness even I don't like it. It meant that Allah still remember me. Thank You Allah . . . 

Sorenya, waktu les!
Bete abis. Ternyata gua udah telat!
Sebelum gua ke tempat les, gua melakukan kunjungan rutin ke rumah nenek gua yang letaknya nggak jauh dari tempat les gua. Yaaaa . . .,lumayanlah~ itung-itung istirahat. Berhubung di Bogor itu hujan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, maka waktu siang itu udaranya dingiiiiiiiin banget. Karena gua jalan kaki dari gerbang perumahan militer nenek gua (niatnya sih irit, tapi malah cape), jadi pas nyampe rumah nenek gua, hampir semua baju gua lumayan basah penuh dengan keringat (karena, emang dari sekolah, gua udah pake jaket gua yang tebel . . ,gitu -berhubung lagi sakit juga). Alhasil, gua memilih untuk tiduran dilantai. Eh, gua malah terserang masuk angin deh sekarang! Emang! Emang ini salah gua. Hmmm . .  Ditambah lagi, gua belum makan siang. Makin parah aja deh~

Kenapa berjudul 'Right in front of me' ?!
Nah, ini beberapa dari sekian banyak alasan gua menjuduli (?) posting gua dengan nama tsb :
  1. National Examination was right in front of us (Senior High School students) which we will faced it 2 months later (more less). Nggak kerasa banget kalau kita (gua dan temen-temen kelas gua) udah ngelewatin setengah tahun bersama tanpa kita sadari. Yang namanya dimarahin guru, disayang guru, dikerjain guru, itu kita rasain bersama-sama sampe kita nggak mau mengungkit atau bahkan mengingatnya kembali. HAHAHA
  2. School Annual Book photo session showed up yesterday. Sebenernya tuh, tadi itu temen-temen a.k.a anak G4UL kelas gua pada ngerundingin masalah Buku Tahunan ini sama kita-kita. Berhubung gua nggka mau yang repot-repot alias mesti pake rok, etc. Alhasil, gua pilih subtema 'sepeda' dari maintema yang ada. Sebenernya juga, gua nggak terlalu setuju sama maintema dari kelas gua sendiri. Tapi, ya udahlah ya~ dari pada nggak adua!?
  3. SNMPTN which seems like a monster or more, but I haven't prepare anything about it. SNMPTN was like an enemy for almost Indonesian School Students. Because . . if we failed, Mr. Hopeless suddenly came and laughing around us. That's the way how I imagine it. SNMPTN itu, soalnya bikin hati istigfar terus, udah mah kalau salah -1! Tapi kalau bener, syukur Alhamdulillah~ dapet point 4. Hmmm . . .,jadi menurut gua intinya mah harus banyak berlatih sih. Semangat buat diri gua sendiri! uyeeey!
  4. Berbagai Ujian Praktek siap dilahap setiap pertemuan sama Guru Mapel. Pasti setiap ketemu guru disekolah, selalu bilang "Jangan lupa, Ujian Praktek . . . . akan dilaksanakan setiap SKBM berlangsung. Jadi, mulai minggu depan ya~" -OMIJOT! Nggak banget~ Jadi kelas XII itu nggak enak. Salah bagi orang yang berpendapat kalau jadi kelas XII itu enak, karena nggak perlu bawa terlalu banyak buku ke sekolah. Buat gua, yang namanya sekolah itu mesti bawa buku pelajaran sama pasangannya, yaitu buku paket. Tapi, kebanyakkan temen-temen sekolah gua, mereka cuma bawa 2 atau 3 buku tulis aja ke sekolah. Itu mah! Namanya bukan pelajar! Tapi les. Jadi, buat kalian yang sering bolos, jangan pernah ngarepin nilai 'wah' ya diwaktu pembagian rapot! Soalnya, orang yang rajin masuk ke sekolah aja belum tentu gampang dapet nilai 'wah' dari guru mapel. Pikir 2x deh kalau mau bolos.




Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment