Pages

January 23, 2012

Might be a busy week ever

Okay!
Mungkin minggu-minggu ini dan minggu depannya dan mungkin minggu lusanya lagi, mungkin jadwal gua untuk memposting di Blog gua akan semakin jarang. Lebih jarang dari yang akhir-akhir ini. Kenapa? Mungkin karena gua nggak sempet buat nulis sesuatu didalem Blog gua sendiri. Mungkin gua akan berkutat dengan mata pelajaran yang gua senangi maupun yang nggak gua senangi. Jadi intinya mah, minggu ini nggak boleh menyerah deh buat diri gua sendiri.

Gua bersyukur banget karena hari ini merupakan Hari Imlek (Chainese New Year).
Bersyukur banget kepada Allah SWT, karena-Nya hari ini jadi hari libur yang menurut gua, yaa . . .lumayan bisa bikin gua seneng deh. Tadi pagi aja, hujan udah mengguyur Kota Bogor! Pertanda berkah untuk yang ngerayain Imlek tahun ini (kayanya itu juga). 

Hari ini, gua hanya berkurung diri dikamar aja.
Keluar juga hanya untuk beli makan *berhubung Ibu gua nggak masak di Hari Imlek ini.
Paginya sebelum gua tidur lagi (sekitar jam 7 lah~), gua sempet gambar dulu! Hehhe :

Gua gambar ini gara-gara diluar lagi hujan yang lumayan besar.
Sebenarnya juga, gua mesti keluar rumah untuk membeli sesuatu. Tapi, berhubung hujan dan hawa tidur dateng ke gua, ya alhasil gua nggak jadi pergi deh. Hehehe- kata Ibu gua juga, Cici yang jualan lagi pada ngerayain Imlek. Hmmm~

Terus, siangnya gua gambar yang satu ini :







Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment