Pages

January 07, 2011

university

Ngga tau kenapa, pas lagi (baru) buka salah satu game online, saya berfikir "udah SMA mau nerusin kemana?"
Hal yang saya impikan sejak beberapa tahun yang lalu adalah menjadi seorang Arsitek (Amin Ya Rabbalallamin)
Ini tuh cita-cita saya yang bener-bener saya pengen capai agar bisa menjadi 'orang'.
Terus, saya nanya ke kakak saya (yang berada tepat didepan saya) : "Prefer Architect or Design Interior?"
Kakak saya ngejawab : "Kalau diliat dari enak apa ngganya itu pekerjaan, menurut gua mending Design Interior. Tapi, kalau bicara masalah penghasilan?! Mending jadi Arsitek lah~ Gua nyoba di ITB sama di UI ngga keterima. Mending jadi Arsitek sih de."
terus Ibu saya nambahin : "Ayo mbak...bisalah jadi Arsitek." (Amin Ya Allah)
saya cuma jawab : "Amin Ya Allah. Semoga hamba-Mu ini bisa menjadi seorang Arsitek." -> (dalem hati)

15minuets later...~

Saya nanya lagi ke kakak saya : "Nde, kalau tesnya itu kaya gimana?"
Kakak saya ngasih tau : "Tesnya? Ya kalau pake SPMB, ngga usah di tes-tes begituan lagi. tapi kalau ikutan tes, ya paling disuruh ngedesign gitu. Bisa ga lu?"
Saya diam sejenak dan berkata (dalem hati) : "Insya Allah bisa. Amin."

Tapi, yang jadi kendala adalah kalau saya ngga keterima di Perguruan Tinggi Negeri gimana?
Apa jadinya saya?
Haruskah saya menunda 1 tahun dulu?
atau Apa? Apa yang harus saya lakukan?
berdiam diri dikamar? (tidak membuahkan hasil)
Maka dari itu, saya sudah membulatkan tekad bahwa saya ngga akan putus asa untuk meraih gelar Arsitek itu. Amin

No comments:

Post a Comment