Pages

September 12, 2011

senin lelah

"Huh ."
A word which can describe what I feel right now.
Semester 2, kurikulum baru, siap dimulai. tapi, tapi, tapi,  udah bikin kepala ini pusing. haha.
Saya sadari bahwa saya ngga bisa konsentrasi sepenuhnya ke semua mata pelajaran seminggu ini karena liburan sekolah 'nan singkat' baru aja berakhir. Terima kasih banyak, Ya Allah. why? karena saya ngga perlu 'story telling' di depan kelas esok hari. uyeeeey.

oh iya.
should I called it a bad news?
hmmm. . .,gossip-nya, besok bakal ada ulangan fisika, men!
bismillah aja. belajar dah gue. belajar. be-la-jar.

Hari ini di tempat les udah mulai belajar kaya biasa.
ampun deh! mata pelajaran yang ngga pengen gua pelajari hari ini, ternyata malah ketemu sama gua!! Oh no! It's horrible! otak gue yang langsung agak nge-freeze gitu ngeliat jadwal les hari ini. hahaha. selama pembelajaran berlangsung, tangan ini ngga pernah lepas untuk menopang kepala ini via dagu. well, akhirnya selesai juga tuh pelajaran kimia hari ini. Seneng banget!!! Kyaaa! Kyaaa! *apa banget sih. Pelajaran kedua hari ini, matematika!! seneng banget deh. entah apa yang membuat saya tertarik dengan matematika meski pelajarannya begitu membingungkan. halah~ tapi tetep aja saya suka meski udah dapet soal yang ngga mengenakan otak.

Inti dari hari ini sih ....
seneng banget lah~ tanya kenapa???
Soalnya, saya ngga presentasi bahasa inggris besok. hahha -ngga perlu story telling deh.
(please, dengan gua ngomong begini, jangan sampe ... jadi KARMA buat gua dikemudian hari)



Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment