April 30, 2014

and the end. . .

----------------------------------------------------------------------------------------

today is the last day of April.
since several days ago, I started to forget anything about you.
start from the tiny things.
but, it just came so hard if we bumped each others once and the feelings about you is risen up like the first time that we met. huuuh. why it can be so hard to forget about you when it's easy to fall in 'love' with you. I know this feeling is one sided love, so I must not expecting something which not even real.
you're like a fairy-tale character on my life. once I woke up from the bed, I know that it was just an illusion that I made to make my life has an interesting story like others. 

ibarat anak-anak remaja jaman sekarang,


"gue lagi galau."


dan yang bikin ngenesnya lagi adalah kenyataan bahwa kita tidak saling kenal.
/ silence : ˈsʌɪləns /

----------------------------------------------------------------------------------------

April 13, 2014

(the real) pasca uts

-------------------------------------------------------------

okay, ngga kerasa uts sudah berakhir kurang lebih seminggu yang lalu. tapi, bayang-bayangnya masih juga belum bisa pergi dari beberapa hari terakhir ini. nilai-nilai pun udah keluar bersamaan dengan nominalnya yang bikin dahi mengkerut (silahkan diartikan sendiri).


dahi mengkerut : dimana rasa senang-kaget-takjub-sedih jadi satu


oh iya,
why the title is '(the real) pasca uts'!? because the previous one is kind of flashback to the past semester that had lot of unexpected memories inside. but, the difference between this post and the previous one is : the moment that we shared togetheeeeer. (you may see the pictures below)




.wajah-wajah bahagia dan tenang sebelum uts.
.the happy and calm faces before the mid term exams.

and after this photo session, we promised to take a picture when the mid term exams is done. but, still we haven't found a right time to take one of it. 'and' yesterday, when an interior student association meeting is held, (finally) we took some pictures and came out to be like this :


*muka gue uncontrolled banget*
disela-sela sesi foto ini, gue ketangkap basah sama panitia yang lain, dan mereka langsung manggil gue buat ke ruang hima (congrats, yow!). mereka complain, kenapa mereka-mereka ngga difoto-in. padahal jelas banget kalau kamera gue isinya foto mereka semuaaaaa -ini semua ngga adil. heeeee~

-------------------------------------------------------------

behind the scenes on mid term exams

Dua hari yang lalu (saat kelas fisika bangunan), dosen-pun membagikan hasil uts kita semua yang nilainya rata-rata pada diambang batas semua (baca: antara B tipis dan C bagus). ketika udah setengah kelas dibagikan hasilnya, Ibu dosen langsung mengambil alih suasana kelas dengan cara : "ini kertas punya siapa? kenapa kertas soal dicoret-coreet? ini pasti buat dikelilingin ke satu kelas, ya waktu ujian!? hayo, ngaku. saya belum tau nih siapa pelakunya," -kelas pun jadi hening.

ngga lama setelahnya, nama saya pun di panggil.
"kamu  . . . . ruangan ini pencahayaannya dari mana?"

karena rasa keingintahuan yang saya miliki itu tinggi (k.e.p.o sih sebenernya), maka dengan berani: "bu, saya boleh liat kertas yang tadi? kayanya itu punya saya bu."

-beberapa menit kemudian-

"bu, itu punya saya."

"a&987sdf(5dfklj@#f%$6ksdflk)(&%!jksdf!~"

"saya nulis jawaban di kertas soal karena saya takut lupa sama apa yang udah saya pelajari, bu. jadi saya tulis dulu. tapi ngga saya kasih contek ke yang lain, kok bu."

"lpas)*(2hskgk%$hsjd&^*!!!bsdf?>}jsd|{asde="

(pupil mata melebar, mode on) "ngga kok, bu. beneran deh, ngga saya kasih ke yang lain. saya ngerjain sendiri kok bu."

"yasudah kalau begitu."

dan dihadapan semua anak-anak, saya pun berkata :

"ternyata gue pelaku-nyaaaaa. gue jadi tersangka di kelas fisika bangunan kali iniiii. . .gue tersangkanyaaaaa"



Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog~

April 09, 2014

pasca uts

welcome semester 4!

telat sih sebenernya, tapi apa mau dikata, kenyataannya saya baru bisa ngetik di blog ini lagi setelah lama banget ngga cerita tentang apa aja yang sudah terjadi sampai pertengahan semester 4 ini. kalau mau dicerita-in satu-satu sih, bisa banyak banget. semester 4 ini, jadi males banget ngerjain tugas. bukan karena tugasnya banyak atau apa, ya. tapi . . . kadar semangat yang di semester 4 ini udah mulai pudar. nih buktinya! gue masih sempet nulis blog, dikala tugas merencana masih tergeletak di belakang gue dan tugas konstruksi bangunan yang belum tersentuh di laptop. complete sudah hari ini.


-------------------------------------------------------------

like a butterfly which newly 'out' from its cocoon,
fresh like an air which breeze in the morning,
sweet like your smile which make my day wonderful,
but,
just in a second, it turn out to be something unpleased,
like when you flip your hand's palm easily,
that's what my mood today.

#unpredictable

-------------------------------------------------------------


foto kenangan semester kemarin.

tugas statika bangunan.

entah kenapa, kita berempat suka banget sama foto close-up.
baik foto studio, webcam, maupun kamera.

semester yang mengubah anak kelas jadi dekat, sering menjadi penghuni kampus sampai sore menjelang maghrib, dan . . . semester dimana seluruh angkatan gue di ospek dua kali untuk jadi anggota atau pengurus himpunan mahasiswa.