August 27, 2014

something new . . .

welcome new semester (3rd year on the University's life)
life cycles flows faster than you ever thought


udah semester 5 aja.
padahal, baru kemarin sepertinya gue jadi mahasiswa semester 3 dan 4, baru kemarin juga rasanya gue sering papasan sama 'si itu' /eh!/. elaaah . . . gini ceritanya mah gue udah bakal jarang ketemu. kenalan kek, kenalan (kata aa-nya rosa). mhehehe, kode banget dah. udah seminggu ini juga ngga posting apa-apa. maap-maap nih, seminggu kemarin lagi sibuk sama persiapan ospek jurusan di kampus. senang banget-lah bisa ketemu sama anak-anak kampus lagi.

senin (18/08) sore, nyampe di Bandung dan mulai beres-beres kamar yang udah berdebu karena ditinggal penghuninya selama 2 bulan. kerjaan. . ,kerjaan. . . besoknya udah sibuk sama rapat ospek gitu. tiap hari rapat, tiap hari pulang sore, tiap hari ketemu mereka, tiap hari juga gue ketawa lepas sama mereka (panitia 2012). sayangnya, beberapa hari sebelum peng-ospek-an, gue terserang gejala flu. badan panas-dingin terus. Alhamdulillah-nya, pas hari peng-ospek-an (23/08), badan gue 'masih tetep' panas-dingin. ya sudah lah yah~

senin kemarin (25/08) hari pertama kuliah, Alhamdulillah banget, ternyata Allah masih mengizinkan gue buat ngeliat mukanya 'mas itu'. hehehehe. yaa . . ,gue tau ini hanya one sided love. tapi apa daya?! gue ngga nyampe-nyampe buat nangkep 'mas itu'. mungkin kalau kita memang jodoh, Allah pasti mempertemukan kita di lain hari (kelak) #maap nih jadi curhat begini.

ospek kemarin, ngga 'se-seram' ospek angkatan gue.
angkatan gue itu, ibarat masa transisi. masa percobaan gitu-lah lebih tepatnya.
mulai dari SD sampai kuliah. angkatan gue selalu kebagian masa transisi #pasrah

here's a video about the orientation day last week that newly edited

our motto that day :
" we play, we share, in the fun way! "
the video filled with the interior design freshmen of 2014
*sorry for the bad resolutions. actually I made it with the best resolutions*


have a nice day!
and Thanks for visiting my Blog~

No comments:

Post a Comment