August 08, 2014

hello

hello is the best 'word' to start a conversation with someone.
so, that's it. hello friends!

halo teman!
udah lama banget saya, novi, sama indri ngga kumpul bareng.
biasanya kita ngadain acara masak-memasak bersama dirumah . . . kita (ya giliran aja sih intinya). tapi sekarang, untuk mengobati rasa kangen serta untuk menjalin tali silaturahmi agar tak terputus, kita pergi makan bakso bersamaaaa! untung udah ada abang bakso yang buka waktu kemarin -inget bakso, jadi inget BaSO4.

seperti biasa juga, kita nyempetin buat nonton film dan foto bareng.
kali ini, film yang kami tonton adalah 'The Call' -recommended.
seru kok film-nya. tapi endingnya . . . *tonton sendiri dah. spoiler nanti jatohnya gue* wajib ditonton kalau emang penasaran. saran gue sih, mesti nonton. ngga serem kok. film 911 gitu.

 
taken on wednesday, 2014/08/06
the uncontrolled face at the end of this slide picts is the masterpiece of every pictures that we took.
(the girl who wear tosca veil : novi and the one who wear yellow long sleeve t-shirt : indri)


selamat menikmati sisa-sisa liburan yang memang singkat ini!
Thanks for visiting my Blog, broh!~

No comments:

Post a Comment