April 13, 2014

(the real) pasca uts

-------------------------------------------------------------

okay, ngga kerasa uts sudah berakhir kurang lebih seminggu yang lalu. tapi, bayang-bayangnya masih juga belum bisa pergi dari beberapa hari terakhir ini. nilai-nilai pun udah keluar bersamaan dengan nominalnya yang bikin dahi mengkerut (silahkan diartikan sendiri).


dahi mengkerut : dimana rasa senang-kaget-takjub-sedih jadi satu


oh iya,
why the title is '(the real) pasca uts'!? because the previous one is kind of flashback to the past semester that had lot of unexpected memories inside. but, the difference between this post and the previous one is : the moment that we shared togetheeeeer. (you may see the pictures below)




.wajah-wajah bahagia dan tenang sebelum uts.
.the happy and calm faces before the mid term exams.

and after this photo session, we promised to take a picture when the mid term exams is done. but, still we haven't found a right time to take one of it. 'and' yesterday, when an interior student association meeting is held, (finally) we took some pictures and came out to be like this :


*muka gue uncontrolled banget*
disela-sela sesi foto ini, gue ketangkap basah sama panitia yang lain, dan mereka langsung manggil gue buat ke ruang hima (congrats, yow!). mereka complain, kenapa mereka-mereka ngga difoto-in. padahal jelas banget kalau kamera gue isinya foto mereka semuaaaaa -ini semua ngga adil. heeeee~

-------------------------------------------------------------

behind the scenes on mid term exams

Dua hari yang lalu (saat kelas fisika bangunan), dosen-pun membagikan hasil uts kita semua yang nilainya rata-rata pada diambang batas semua (baca: antara B tipis dan C bagus). ketika udah setengah kelas dibagikan hasilnya, Ibu dosen langsung mengambil alih suasana kelas dengan cara : "ini kertas punya siapa? kenapa kertas soal dicoret-coreet? ini pasti buat dikelilingin ke satu kelas, ya waktu ujian!? hayo, ngaku. saya belum tau nih siapa pelakunya," -kelas pun jadi hening.

ngga lama setelahnya, nama saya pun di panggil.
"kamu  . . . . ruangan ini pencahayaannya dari mana?"

karena rasa keingintahuan yang saya miliki itu tinggi (k.e.p.o sih sebenernya), maka dengan berani: "bu, saya boleh liat kertas yang tadi? kayanya itu punya saya bu."

-beberapa menit kemudian-

"bu, itu punya saya."

"a&987sdf(5dfklj@#f%$6ksdflk)(&%!jksdf!~"

"saya nulis jawaban di kertas soal karena saya takut lupa sama apa yang udah saya pelajari, bu. jadi saya tulis dulu. tapi ngga saya kasih contek ke yang lain, kok bu."

"lpas)*(2hskgk%$hsjd&^*!!!bsdf?>}jsd|{asde="

(pupil mata melebar, mode on) "ngga kok, bu. beneran deh, ngga saya kasih ke yang lain. saya ngerjain sendiri kok bu."

"yasudah kalau begitu."

dan dihadapan semua anak-anak, saya pun berkata :

"ternyata gue pelaku-nyaaaaa. gue jadi tersangka di kelas fisika bangunan kali iniiii. . .gue tersangkanyaaaaa"



Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog~

No comments:

Post a Comment