March 17, 2014

campus prototype

Evening everyone~
Astrid's here and back on this site again after 'vacuum' for a long-long-long time. Actually I don't know what kind of story that should be shared here, but since I learn about Interior Design at campus, perhaps I'll tell you about my campus life *I think it'll turn out a bit 'yawnful'. heeee

Kehidupan kampus ngga ada yang bahagia.
"Salah," kalau misalkan dulu kita pernah berfikiran bahwa kehidupan kampus tuh playful-less assignments-get to feel your freedom, hah! Bohong banget. Makanya, bener deh apa kata orang-orang yang suka pasang status : 

"Nikmatin aja masa-masa SMA kalian." 

Menurut saya (pribadi), itu kalimat bener bangeet. Dikala SMA, kita masih bisa ngerasain yang namanya hang-out tiap hari, ngga perlu mikir : "makan apa hari ini?!", up-date acara TV (sampai hafal jam tayang acara favorite), dan JAJAN! Ketika udah hampir genap 2 tahun merantau di 'Kota Kembang', hal-hal duniawi yang jarang banget dilakukan adalah jajan, watchin movies on cinema, dan ngelakuin semua yang bisa dilakukan ketika masa putih-abu itu.

"Kuliah design, kalau ngga begadang, belum ngerasain jadi anak design-nya."

Begadang merupakan kegiatan rutin anak design. Ditambah lagi, semester 4 kali ini, tiap hari (pula) masuk pagi. Ngga tanggung-tanggung juga, kampus nyuruh gue masuk jam 7 pagiiiiiiii! hellow~ it just too early to start the lecture in the morning~ gue berasa balik lagi jadi anak SMA. tapi tetep aja mata kuliahnya bikin kita merem-melek (antara masih ngantuk dan harus menerima realita kalau kita udah mulai kuliah jam 7). Semester pertama, ke kampus pakaiannya rapiiiiiih dan selalu in time. Semester kedua, ke kampus mulai sedikit tidak rapih dan selalu on time. Semester ketiga, ke kampus mulai ngga tau lagi mau pakai baju apa (beli baju baru aja kalau inget) dan dateng ke kelas lewat 5 menit dari jam masuk. Semester keempat, ke kampus pakai baju apa aja yang penting rapi dan sopan dan dateng ke kelas lewat 15 menit dari jam masuk (ditambah lagi, terkadang banyak warga kelas yang ngga mandi. karena saking paginya masuk kuliah).


tersangka yang bikin kita terjaga tiap malam #merencana
the suspect which make us suffered in every nights #homeplanning

Furniture Design 2 - Dining Chair
Theme: Animals
Dari sekian banyak kursi yang digambar hari itu, cuma beberapa kursi aja yang saya suka, dan dari sekian banyak itu juga, cuma 3 kursi yang sempet di-abadi-kan wujudnya #deer #swan #cat

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ 

#now playing: Let It Go cover by Alex Boyé
I think it's better than the original version *upss


Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog~

No comments:

Post a Comment