Pages

June 04, 2012

today bad day

Hei hei !
Tau ngga sih?! Hari ini gua bosen banget tau!
Bener deh! Gua aja, ngerjain TO terakhir ini di NF rasanya sedih, murung, pusing, dan nervous abis! Padahal gua berharap kalau TO terakhir ini soalnya makin gampang! Taunya??? Eweuh wee~ Susyah sekaliii . . pengen nangis. Terus gua ngebayaingin, "Gimana nanti pas SNMPTN beneran?! Susah banget kali ya?! Kalau gua ngga keterima, gimana? Mmmmm . . . . gimana dong??" (╥﹏╥)

Hari ini juga, gua nonton film Snow White and The Huntsman.
Hehehe. Ceritanya . . . 
No comment deh. Menurut gua mah, kurang. Kurang menyeramkan.

Snow White and The Huntsman 2D
I watched it at Botani XXI (one of the famous cinemas in Bogor, Indonesia). Botani XXI is under the same roof with Cinema XXI. What I mean is . . Cinema XXI is like a mother from another (bla . . bla . .) XXI, such as Botani XXI. The price of today's ticket is IDR 30.000

Berhubung temen gua mau perpisahan dan dia butuh inspirasi untuk kerudung, maka gua meng-upload satu foto perpisahan sekolah gua yang berikut ini :

Kok foto gua terasa ngeblur ya?! Hehhe, biar deh~
left - right : Me - Sari - Rizki





Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment