June 13, 2012

setelahnya. . .

SNMPTN Tertulis .  .  .
banyak kecerobohan yang gua lakukan dalam mengisi jawaban di Lembar Jawaban.
hal yang gua lakukan untuk kedepannya hanyalah berdo'a berharap Allah SWT memberikan pilihan yang terbaik untuk gua kedepannya. Jadi, sepertinya, apapun hasilnya nanti, ya gua harus berlapang dada. Ya, toh?!

Mungkin kesedihan, kecerobohan, serta kesalahan yang terjadi selama SNMPTN Tertulis ini akibat dari kesenangan yang baru aja gua alami beberapa hari yang lalu. Apakah itu .  .?!

Sepatu?? Pasti pada mikir kenapa, ya.
Jadi, begini ceritanya. Pertama kali gua melihat sepatu ini, gua lagi butuh banget pengganti sepatu cats gua yang udah lusuh. Langsung suka (banget) waktu pertama kali ngeliat. Kenapa? Jelaslah mengapa. Karena akhir-akhir ini, gua suka banget sama segala hal yang berbau VINTAGE. Vintage is awesome, chic, and lovable.
The Brand is Amanda Jane's by BE-BOB.
The Price is IDR 179.000

Udah nyari ke sana kemari, ngga ada nomor gede. Adanya tinggal nomor 36/ 37. Bo? Kaki gua mana muat. Eh, terus ngga sengaja deh pas lagi main ke SKI (Tajur Fashion Center) ngga sengaja banget gua ngeliat sepatu ini (lagi) dan langsung nanya ada ukuran 39/40 ngga, dan ternyata ada . . wah, lucky banget gua hari itu. Setelah hari itu berlalu, keberuntungan gua langsung lenyap *serasa di dunia dongeng deh. Dan . . kejadian tidak mengenakkan selama SNMPTN Tertulis pun terus berlanjut.

Hari ini adalah hari terakhir SNMPTN, tapi kabut kelam dalam diri gua masih aja belum bisa hilang. Masih aja terus dibayangi oleh-nya. Dan sebelum SNMPTN Tertulis terlaksana, gua masih sempet gambar sesuatu yang sebenernya untuk memotivasi gua juga sih. Tapi  . . *liat sendiri aja deh

Firstly it was like a motivation, but now it still be a motivation for me *for the future.
(for better picture, i'll post it later -don't know when)

And also, I drew something before the day ended. It was my last picture that I drawn.
For your information, I'm draw it in the early morning when rains fell lightly.
Dan . . kalian sadar ngga sih, kalau akhir-akhir ini tuh di Kota Bogor (khususnya) sering banget di selimuti kabut meski sudah jam 12pm? Haaaah~ dingin looh. . . *ngga ada hubungannya ko




Have a nice day !
And Thanks for visiting my Blog

1 comment: