December 03, 2011

December oh December

Sumpah! Nggak banget deh ini hari! Baru juga kemarin gua berharap bahwa hari-hari gua pada bulan Desember bakalan menjadi hari-hari yang berarti dan berguna untuk hidup gua! Lah tapi?! Hari ini aja gua udah nggak les (lagi! dan mungkin udah yang ke 3 kalinya). Dan kalian mesti tau, hari ini yang jadi tumbal ditempat les itu : Yossi, Rizki, sama Putik. Waaah . . benar-benar zedikit. Kasihan mereka. Tapi . . .~ yaa . . ,gimana ya. Emang kemarin tuh males banget! *please ta, don't do it again.

Kemarin itu, gua memutuskan untuk pergi ke rumah nenek gua seperti biasa.
Berhubung les masih lama (ini waktu dimana gua belum memutuskan untuk tidak pergi les -11.30am) jadi gua ngadem seperti biasa dirumah nenek gua. Lumayan, bisa makan, tidur, ditambah lagi nonton TV pula! Gimana nggak enak?! Hohoho~

Hari ini, gua nemuin setumpuk foto jaman dulu dari SMANSA Bogor.
Secara, tante gua yang merupakan adik Ibu gua yang ke-3 adalah Sarjana Lulusan SMANSA pula. Menurut keterangannya, tante gua itu merupakan salah seorang yang cukup populer dikalangan temen-temen sekolahnya. Mau liat ga, buku tahunan jaman tante gua? haha, yu~

Yang disebelah kiri, itu tuh kesan-pesan mereka bareng kelas Fisik III waktu di Yogyakarta. Sedangkan yang sebelah kanan, itu foto seru-seruan mereka waktu lagi bersama. So Sweet banget ya anak SMANSA jaman dulu. haha -konyol~


Sekedar informasi :
Buku Tahunan yang dimiliki sama tante gua ini merupakan hasil 'pure handmade' temen kelasnnya (sebenernya lebih baik jika di ibaratkan seperti team work). Tapi, yang bikin gua  kasihan adalah orang yang nulis tentang mereka semua di buku tahunan milik tante gua ini yang berjudul : *nanti gua posting ya. lupa nih editornya. haha




Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment