Pages

March 01, 2011

oh please. .

Hari ini udah 'tepar' banget bawaannya di sekolah.
mungkin saya akan sakit (bukan do'a loh, the feelings just hit my mind).
*skip*

Alhamdulillah, the proposal project is done very well.
but don't even asked about my english presentation. cause I haven't touch.
laziness's come when I'm getting sick.
Just want to sleep, sleep, sleep. . .(well)

Oh ya!
Look at this one :
LOOK! The sky is totally dark . . . - in front of my house

This picture is the scenery of sky behind my house
*a bit scared, because it's too dark

karena tiap pulang sekolah pasti gue sendirian di rumah, dan pasti mati lampu juga hari ini (liat langitnya aja udah begitu), makanya hari ini saya beli bakpau yang biasa lewat di kompleks perumahan tiap sore. Yang jual orang chinese gitu (bukan rasis sih, tapi, entah kenapa kalau yang jualannya orang chinese, pasti rasanya enak), ada rasa coklat, kacang hijau dan ayam.


mung bean flavor
* //festive// *


Have a nice days
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment