Pages

March 03, 2011

jodoh tempat les

Kelas 2 SMA kali ini (karena udah semester 2, men), saya ngerasa butuh asupan lebih hanya sekedar pelajaran dari sekolah. bukannya gimana, tapi . . . I'm just lack of something, gitu. Sejujurnya sih, juga karena 'les mata pelajaran' lagi hits banget di kalangan temen-temen sekolah gue. Entah gimana ceritanya gue bisa berakhir les mata pelajaran di salah satu tempat les ternama di Bogor, entah.

Hari pertama les mata pelajaran ini, gue terkaget-kaget, karena. . . 
I really am-is the dumbest person right here.
karena . . . gue yang nge-blank gitu pas nerima semua materi mata pelajaran IPA.
juga, karena gue cewek satu-satunya dikelas itu. ditambah lagi, gue satu-satunya anak SMA7 diantara pria-pria SMA6. jadi. . . ,tiap hari dimana les itu berlangsung, gue pengen cepet-cepet pulang atau cepet-cepet ketemu jam istirahat.



Have a nice days
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment