Pages

March 31, 2012

My week

Special Saturday.
It was the right phrase to describe my day.
This Saturday, wasn't an ordinary Saturday. Because I spent my day by doing a window shopping, eating, and also searching for a stationary done by myself. It feels very relaxing and . . . I wished that I could do the same thing like today next week. Amin~

Tau nggak sih?!
Hari ini tuh, hari Sabtu yang paling menyenangkanlah, bisa dibilang~
Sini gua ceritain. Jadi, awalnya itu, gua bete banget kalau hari ini gua nggak pergi keluar rumah untuk hanya sekedar refreshing. Akhirnya, gua pergi ke Botani Square sendirian. Seneng banget!! Seakan gua baru keluar dari lingkaran purba yang selama ini menyelimuti gua dan memang cukup membuat gua kenyang hanya untuk memikirkannya saja. Tempat yang pertama gua tuju di Botani Square adalah Toko Buku Gramedia. Ya ampun~ Banyak banget buku didalem sana. . . Bagaikan lautan buku~

Sebelum keluar dari toko buku itu, gua nemu (!) buku jadul yang emang udah nggak pernah keluar lagi selama 6 tahun terakhir ini. Bener deh, setiap gua ke toko buku, gua nyari novel anak-anak karangan 'dia'. Ceritanya tuh, mudah dimengerti dan mengangkat kehidupan sehari-hari kita. Di satu sisi, gua pengen banget beli. Tapi sayangnya, uang gua limit banget. Jadi nggak jadi beli deh. Gua sampe muter-muterin rak buku yang bertuliskan 'new arrival', 'best seller', 'novel anak', dan 'novel import'. Ada kali gua muterin tempat itu sebanyak 5x. Rasanya terlihat seperti gua sedang mencari name tag Running Man (effect dari menonton Running man). Seru banget tau. Gua sampe jongkok-jongkok, bolak-balik sana-sini, ngebuka-bukain barisan buku, huehehe, cape~

Selanjutnya, berhubung gua udah bosen banget dan lagi pengen beli accessories, alhasil gua naik ke lantai 3 buat ke toko accessories cewek. Ternyata, barang yang gua cari nggak ada. Ya udah akhirnya gua jenuh. Turunlah gua ke lantai 2. Di lantai 2 itu, gua muter-muter doang, liat wallpaper, liat socks lucu, look for a small boutique, and go to the necklaces and rings booth. Merasa bosen juga, akhirnya gua memutuskan untuk pergi ke Samsung Center. Seru banget!!!!





Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment