September 13, 2014

4 years and so on

it has been 4 years since owning this blog (9/9).
I knew it! there's something 'big' happened that day, but I just don't realize it.
knowing that it was not something that need to be celebrated, but to be remembered.
4 years is not a short time. but, at least I'm still 'alive' to come through the hard way that everyone built. well . . , keep move on nih /eh!/

it's been a month that campus abandon us.
ngga ada kejelasan yang pasti. gue ngampus aja masih PRS-an sampe .  .  .minggu kemarin sih. heee. dan jadwal-pun masih berubah-ubah (lagi) -magic! 

"haruskah gue nyusun KRS lagi?"
/nooooooooooo~/

ngga ngerti sama semester 5 ini.
berasa berat banget. baru dipikirin bentar aja, kepala udah pusing-pusing (begitu pun kata yang lain). padahal, baru dipikir bentar doang itu! apalagi kalau udah dikerjain~~ tugas banyak, numpuk aja ngga kerasa. numpuk aja~

seminggu ini . . . . /hah!/
ngga ada apa-apa. sama seperti biasa. yang bikin beda, paling cuma 'ditodong' suruh beli jajanan yang dijajakan prodi lain dan gue, udah mulai berani!

2 minggu kemarin juga dikelas, gue malah gambar-gambar ngga jelas di kertas.
merhatiin dosen sih iya, ngegambar juga iya. heee. . .
biar apa?! ya biar ngga ngantuk laaa~


        

       
I know that my drawing was not really that good like a master.
but at least I always trying to make something in a day.
like my lecture says, "do something useful in a day even the smallest things ever"

ini iseng aja sih sebenernya bikin di kampus.
waktu ngga tau mau ngapain di kampus jum'at kemarin (09/12), akhirnya gambar ini deh. untungnya ada temen juga di perpus. ngga hening-hening banget laaa~~



#np: hivi! - indahnya dirimu

sincerely
astrid d. cahyaningtyas

No comments:

Post a Comment