June 13, 2013

おかえり

It almost 2 weeks that I didn't post anything in this site.
Occasionally, I was really in a drop condition to know that my site has been attacked by someone who keep spamming his/ her site through my site. Then I told Google about this stuff and . . . I tried my best to protect my blog since then. 本当 に すみませんでした。

Today, I'm at home by doing nothing ,except eating, watching, listening musics, and .  .  . dreaming. You may know that I had a bunch of homework for my final exam next week, but . . . don't know. Suddenly I become someone lazy like someone out there #spending their time by doing nothing.

Entah kenapa, dari kemarin hati gua jadi puitis ketika melihat atau mendengar sesuatu yang sederhana. kadang gua mikir, kalau kesederhanaan itu nikmat banget daripada sesuatu yang berlebihan. Bersyukur banget sama apa yang Allah SWT udah kasih ke gua dan keluarga gua. mungkin, sampai hari ini, inilah hasil dari jerih payah dan semua rencana yang keluarga gua punya. Tetapi, apa daya!? Manusia hanya bisa berencana, sedangkan Allah yang memutuskannya.

Rasanya . . .
hampa. kosong. *tapi gua anti-galau loh.
galau yang orang-orang mayoritas rasakan tuh  . . . galau tentang cinta.
kadang gua juga mikir, ngapain sih orang-orang nge-galau-in cinta. padahalkan masih banyak banget yang bisa digalauin selain cinta, misalnya, SBMPTN gitu. tuh. itu tuh yang bikin gua jadi anggota galau-ers disana. gua galau ketika gua mesti memilih diantara SBMPTN dan uas di kampus. Kenapa mesti barengan, si?! kenapaaaaaaaaaaa? sedih banget. 

" tapi gua udah ikhlas kok. ini, jalan yang udah Allah kasih buat gua dari sekian banyak rencana yang udah gua acc ke Allah. hehe. gua mesti ngejalaninnya dengan sebaik mungkin, karena Kesempatan tak selalu datang dua kali, lebih baik bertindak cepat & salah daripada ragu hingga menyesali kesempatan telah berlalu. - Anonim "

ini ngga becanda loh.
gua mikirin ini matang-matang sampe 2 minggu.
sampe gua curhat sama temen-temen gua tentang ke galau-an ini.
waktu itu tuh, gua seperti seonggok kayu yang mengapung di danau (biar keren dikit) dan di 'pungut' sama orang tua dan temen-temen gua. sedih banget-lah. selama 2 minggu itu, gua jadi kaya anak labil. luntang lantung ngga jelas, suka ngelamunin si SBMPTN, ngegambar ngga jelas (sampe hasilnya aja ngga jelas itu gambar), tapi anehnya, gua jadi tambah lahap untuk makan. ck #susah kalau udah naluri




Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog.
*sampurasun!

No comments:

Post a Comment