November 12, 2011

mmmm . . .

Today, I'll posting about my day using Indonesian, ya . . ~
Mmmm. . .this afternoon I went to Bogor Botani Square to reaches Gramedia Bookstore because I wanted to buy a new novel. It's not a romance novel [because I didn't like a romance genre] but it's an adventure novel. [Maybe] properly it should called a . . children novel. I love the plots of children's novel. I don't know.

Okay this afternoon, I'm not decided to watch any movie yet. But, when I reached the cinema, I really wanted to watch the movie. hahaha. I waited for "The Adventures of Tintin". When I see the schedule of movies which play today on the TV [at Cinema], there was Tintin on it. And that's why I'd like to watch it [accidentally]. I don't know really that I loved to watch a detective or an adventure genre. aaah. . . ~ sometimes I want to be a detective too or have a boyfriend which had a secret jobs as detective or spy. It sounds great. hahaha

And . . I met Novi with my elementary schools friend, called Bathriq.
Aaaaah . . . ~ I really missed you, Novi!
Long time to see, ya~

Before I study for tomorrow [the National Try Out of University], I make a new set on Polyvore. Wanna see it? hehehe, here :



Okay, back to the topic!
Today I watch The Adventures of TINTIN, right?
And here's my cinema's TICKET :

The price of each ticket which sold in every Saturday - Sunday and Holiday is IDR 35.000 for Regular and IDR 50.000 for 3D. Actually I really wanted to watch the 3D of it. But . . . unfortunately, there's no TINTIN 3D in this cinema [but usually this cinema showed 3D movies]

Asal kalian tau aja!
Gua itu duduk sendirian dan paling pojok pula! *menyedihkan jadi seperti gua
Setelah ada pemberitahuan bahwa Studio 2 udah siap dihuni oleh para calon penonton selanjutnya, ya akhirnya gua nyelonong aja masuk. Secara, tiket dan pop corn udah ditangan, gitu. Selang 5 menit gua duduk di tempat pojok itu, gua menunggu [sambil mengamati setiap gerak-gerik orang yang hilir-mudik berlalu lalang dihadapan gua dan . . .] banyak orang yang akan duduk bersebelahan dengan gua (karena >1 maka, gua bilang banyak). Pertama, sebuah keluarga lengkap dengan makanan dikedua tangan anak-anaknya duduk tepat diujung deretan kursi gua. Setelah 10 menit film mulai, gua mulai ngerasa curiga! Mengapa penghuni bangku sebelah gua belum hadir-hadir juga. Yaaa . . ,gua masih still yakin bahwa yang bakalan duduk disamping gua itu adalah sebuah keluarga bahagia dengan seorang anak kecil yang manis.

Ternyata! Dari kejauhan [arah pintu masuk sih lebih tepatnya] ada 3 orang anak kecil yang jalan dengan tergesa-gesa menuju arah tempat duduk gua! Yaaa. . ,kali ini dugaan gua meleset! Ternyata 3 orang anak kecil itu yang jadi penghuni tempat duduk sebelah gua. Gua fikir, ini anak kok berani banget nonton cuma bertiga tanpa didampingi orang dewasa [?!]. 40 menit film TINTIN berlangsung, ada mas-mas nganterin makanan ke 3 bocah yang duduk disamping gua! Dan kalian mesti tau mereka beli apa?! Beli . . . apa ya!? Chicken Wings gitu! Gila! Gua aja, yang udah jadi murid SMA dan akan beranjak lulus, paling mahal aja gua beli pop corn caramel yang medium. Menurut gua itu udah 'wah' abis. Gimana gua makan chicken wings?! [jadi kenyang pastinya] Wanginya itu loh! Jadi ngiler! Sumpah gua pengen abis! Seandainya gua nggak tau malu, gua pengen banget ngambil makanan mereka kayak orang nyolong balon dari anak kecil. Semenjak itu gua bertekat, buat nonton selanjutnya gua akan beli chicken wings sebagai hot snacks gua. iyeeeey! *apa banget

Ditambah lagi, waktu salah satu Ibu dari anak itu menelepon, si anak malah nanya : "Ma, aku mau nonton sekali lagi ya. Jadi pulang malem." what the hell??? Kalau gua nonton 'lagi' setelah beres nonton TINTIN, gua  pasti nggak bisa pulang ke rumah.





Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment