Pages

November 14, 2011

English Contest

Okay, it's really really an English Contest which held in my schools and for the participants, every class sent their best peoples as their representative for this competition. And I'm as the one of the representative for this competition. Mmmm. . . maybe for today I'll post this Blog using Indonesian, ya~

Sumpah! Kejadian ini yang nggak bikin gua ngerti sampai saat ini.
Peristiwa ini menimpa gua ketika gua hendak menghadiri technical meeting speech contest ini.
Jelas-jelas gua udah kelas XII, dan pastilah bisa kali ya, adik kelas ngebedain muka anak kelas XII sampai X. Dan asal kalian tau, technical meeting ini jelas-jelas diadain buat kelas X sampai dengan kelas XII, tapi yang hadir saat itu adalah muka-muka tak berdosa bagaikan bayi yang baru lahir sampai-sampai gua nggak tau mereka anak kelas berapa. Berhubung gua dan temen gua baru masuk pada saat tech meet ini udah mau selesai, alhasil di 'empunya' rapat manggil gua buat nentuin nomor peserta. Kalian mesti tau apa yang si 'empunya' rapat katakan ke gua :
" Kelas X berapa? "
" Hah? Kelas X?! Kelas XII IPA 2. "
" Ooo . . ,kelas XII ya. " -si 'empunya' rapat sambil nunduk malu
" Minta maaf lu! " - terdengar suara dari barisan belakang
" Maaf ya Kak. "
" Ooo . . .iya."

Dari percakapan diatas, kalian tau apa yang bisa gua simpulkan seketika itu?!
Kesimpulan gua terdiri dari beberapa macam yang diantaranya :
  • Pertama! Gua ngerasa apa muka gua yang terlihat 2 tahun lebih muda (?!) atau, 
  • Kedua! Karena ketidakeksisan gua di ruang lingkup sekolah. Nah~ menurut gua, gua masuk ke golongan ini nih! Soalnya, gua ngerasa gua itu kurang eksis dibanding orang-orang yang beranggotakan wanita cantik bak bidadari yang baru turun dari angkot (?) maklum aja, gua kurang mengeksiskan keberadaan gua di sekolah. Jadi gua termasuk orang yang biasa-biasa aja. Cukup banyak kok yang kenal gua. Sayangnya gua nggak ikut Organisasi yang bikin nama gua bisa melambung tinggi. Jadi enak (??)




Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

    No comments:

    Post a Comment