October 02, 2010

untitled

Hari ini, bete banget sama temen sekelas.
Emang sih, dia salah satu dari pengurus kelas. Tapi ngga perlu gitu juga kali.
Entah kenapa, saya nggak suka aja kalau ada orang yang teriak dideket kuping saya dengan frekuensi yang bisa dibilang kencang. Dan itu (!) hari ini terjadi.

Tapi, untuk menghilangkan rasa sedih dan marah itu, saya nimbrung foto-foto bareng sama Femi dan Rizki. Bisa dibilang . . ,rizki itu temen baru dikelas XI ini. Kalau femi mah, dia temen waktu jaman SD. Jadi, udah kenal.




Itu . . .beberapa foto yang saya 'buang' disini. Hehehe. Terlihat sederhana, memang. Namun bermakna. Halah~ Tau ga sih?! Yang ngambil gambar ini, yang punya HPnya sendiri loh. Temen sebangkunya rizki, Diana *temen kelas X gua juga.
left - right : saya - rizki - femi



Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment