Pages

October 14, 2010

temen apa sahabat?

----------------------------------------------------------------------------
gimana mulainya ya?!

saya itu bingung banget sama 'Status' pertemanan kita. dibilang memudar, ngga. dibilang akrab banget . .,juga ngga. jadi status pertemanan kita itu apa? disatu sisi saya cangung banget dengan kehadiran Anda (kembali), namun disisi yang lain saya bersyukur bahwa Anda masih ingat bahwa kita adalah sahabat sejak awal. pada awalnya saya senang bahwa Anda bisa kembali lagi seperti dahulu, tapi akhir-akhir ini, saya baru menyadari bahwa status pertemanan kita telah berubah menjadi : Teman Biasa. karena, saya rasa per-sahabatan kita itu udah ngga kaya dulu lagi. kemana-mana selalu bersama, temen susah-bantu. kan itu tuh berarti banget buat saya. hanya rasa Terima Kasih yang sedalam-dalamnya untuk Anda karena Anda telah mengisi hari saya dengan penuh, kesenangan, kesedihan serta . .kehambaran. Makasih ya . . 



because I think, you're pay more attention to your NEW friends. it's okay for me. ehehe (I'm not angry to you), but I think we never could be like we're before (in the past). so, put your chin up for the future and said ' Hello new world. . here I come! ' you'd never noticed it. someday, you'll know what and how we feel.
----------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment