Pages

September 05, 2014

one week

hei fellas~
apa kabar?
kabar baik?
semoga yang terbaik untuk kalian *blink**blink*

seminggu ini rasanya, "wooow!" banget.
survey sana-sini, ngga nemu yang pas, lokasinya lumayan jauh, yaaaa . . .LE-GO-WO.
ngerasa semester ini tuh berat banget rasanya!? *kalau gue sih iya.
jamannya masih merancang interior I, survey masih barengan sama kelompok. merancang II, udah mulai survey sendiri (and I think this semester is the easiest survey project). merancang III, ada kali gue bikin surat survey lebih dari 5. sampai mbak-mbak yang ada di ruang akademik juga udah hafal nama gue, buktinya "Astrid. bukannya kemarin kamu baru bikin ya?" -wooh, magic. bla . . bla . . . bla . . . bla . . .

waktu hari sabtu, gue survey ke Paper Studios di Ekalokasari Plaza, Bogor.
alhamdulillah sih, diizinkan untuk wawancara. tapi masih ada beberapa point yang belum terjawab. alhasil, gue masih penasaran dan mencoba untuk hunting di Bogor, dan tapi waktunya tidak memungkinkan banget.

the front view

the paper goods (left) rack

the tape rack

the entire room look like

the frame 'buffet' (-furniture)

their craft collections

hari selasa-nya nyuri-nyuri waktu antara beres kuliah dan bakal kuliah.
maksudnya, di waktu yang kosong itu gue isi dengan survey ke salah satu Mall yang gue sendiri baru tau keberadaannya, dan untungnya temen gue tau how to reach there safely. awalnya mau nyari toko 'made with love' yang di Bandung. tapi, tapi, ngga ada dooong. alhasil, nyobain deh wawancara ke toko gift yang ada disitu.

the front shop

they have mezzanine area and I like it

stairs to mezzanine area

their goods

ceritanya nih, Insya Allah besok mau nyoba balik (lagi) ke Bogor buat survey ke Cibinong City Mall. rekomendasi dari temen sih ada toko bagus disana. sejenis kaya toko-toko diatas. I hope I can do the interview well tomorrow also get a nice-welcomed shopkeepers. I hope so.
Amin, Amin, Amin Ya Rabbalallamin. . . .

sore tadi, balik ngampus jalan bareng sama cantik ke sebuah warung makan yang menggunakan self service gitu (kalian belum tau ya?! sepeda gue bannya bocoooor. jadi udah 3 hari ini gue ke kampus jalan kaki). dan tiba-tiba dia bercerita tentang para jomblow galau diluar sana. 
cantik   (c) : "kok jomblo sampe segitunya sih?! kaya kita aja ya, trid. jomblo, tapi kita happy. masih banyak kok yang masih bisa dilakukan untuk buat lu senang. harusnya gue ngasih unjuk ke mereka gimana caranya kita 'happy-happy' diluar sana."
gue      (g) : "hmm . . iya. kita jomblo, tapi kita bahagia. ya kali setiap kita jalan, kita 'happy-happy', kegiatan kita direkam gitu ya?! terus lu unjukin deh ke mereka."
intinya, meski kita jomblo dan ngga bisa dapetin pria idaman kita, yaaa jangan sampai sedih berlarut-larut laaaa . . . toh masih banyak yang bisa kalian lakukan selain mikirin pria-pria itu. kadang gue mikir, "kaya itu cowok pernah mikirin lu aja . . " -jleb.

happy friday night!
it's time to . . . . (not party please) pray, fellas~
I wished that you can get what you want with worth efforts yeee. . .

good night fellas,
astrid d. cahyaningtyas

No comments:

Post a Comment