Pages

June 20, 2014

me time

hello-olla-allow~
sight after I reached home on last Wednesday, I think my brain and body turn to kind-something-stiff. Males pergi kemana-mana, bantu Ibu masak buat catering kecil-kecilan dan jualan nasi kuning pagi hari (kind of product promotion, loh), tidur-tiduran dikamar sampai ketiduran beneran, makan jadi lebih 'pagi' (beres subuh-an langsung makan. mehehe), tapi satu hal yang tetap dan tidak berubah *absolute* adalah tetap begadang dan bangun jam 4.

karena udah 3hari bantuin Ibu dengan catering kecil-kecilannya dan mulai merasa sumpek banget diem dirumah, maka, gue memutuskan untuk keluar dari sangkar untuk menghirup udara bebas diluar sana (intinya sih gue pergi me-refresh jiwa dan raga). well, pas banget ada pameran foto di salah satu Mall di Bogor. pameran fotonya bertemakan : Bogor Tempo Dulu. 

gedung Institut Pertanian Bogor jaman dulu (the old Bogor Agricultural University's Buildings)
masih sama seperti sekarang. bedanya, sekarang pohon yang ada dipersimpangan itu sudah tumbuh menjadi pohon yang besar dan kokoh.

Rumah Sakit Salak (Salak Hospital)
ngga tau ini bagian mana-nya rumah sakit, tapi RS. ini merupakan tempat saya dan kakak saya dilahirkan. makanya, saya foto. the buildings were still the same like this.

Sekolah Budi Mulia
ini merupakan sekolah (SD, SMP, SMA) yang terletak dekat dengan SD saya.
bentuk bangunannya masih sama sampai sekarang dan masih bagus.

Pasar Bogor
saya ngga tau ini bagian mananya Pasar Bogor, tapi yang jelas. foto diatas merupakan salah satu foto yang saya suka. entahlah.

judulnya sih Gedung Kesenian, tapi gue sendiri ngga tau dimana letaknya gedung kesenian itu di Bogor.

*suasana pameran foto*
disamping kanan pameran foto ini, ada lomba mewarnai gitu.

pulang dari pameran foto, saya pergi ke Botani Square.
niatnya sih mau nyari buku sketch. kenyataan buku sketch sudah mulai habis dan ketinggalan di Bandung adalah hal yang sedikit mengecewakan. ada sih beberapa potong kertas sketch yang terselip di tas, tapi itu kecil bingits.

*foto nyusul yeee~

sebelum pulang, nyempetin mampir buat makan okonomiyaki dulu di salah satu stand jajanan.

dan bawa pulang oleh-oleh coklat bar hershey's yang ngga sengaja nemu di rak coklat.
the taste? don't even asked the taste. it tasted absolutely delight! @Rp 15.000/ bar

udah gitu, sesampainya dirumah, dapet buku sketch dari kakak.
sebenernya sih, antara hasil todongan dan bukan. karena dia bilang kertasnya kurang enak dan di Gramedia sisa tinggal 3, maka dia boronglah semua buku sketch tersebut (antara kalap, takut kehabisan, dan buat cadangan). dan tiba-tiba dia bawa :

covernya sama seperti buku sketch saya yang lama. bedanya, yang dulu saya punya covernya warna putih gading gitu. after all, thank you so much, bro.

*  *  *

sedikit intermezzo, gambar sketch 3 biji ini yang saya buat sejak sampai di Bogor.
salah satu tema dari gambar diatas, tentang hari jadi Bogor yang ke 532 tahun.
*ini udah tinggal diwarnain aja. tapi malasnya banget, banget*

pas lagi beres-beres kamar, iseng aja pengen nyari kartu ujian SNMPTN tertulis dan undangan.
eh, ternyata masih ada di map Universitas. Heee *arsitektur
jadi inget si cantik. dia pernah bilang gini, "trid! lu ngga cocok jadi orang interior. lu tuh orang pemikir. cocok dah jadi arsitek." dan saya jawab, "nah itu dia. belum kesampaian. heee"


akhir-akhir ini kerjaannya selain bantu Ibu, ya nunggu-in nilai semester keluar.
ada salah satu mata kuliah yang nilai indeks-nya adalah AB. *udah kaya golongan darah aja.
tetap semangat, tetap berdo'a buat yang terbaik, dan tetap makaaan!



Have a nice day!
and Thanks for visiting my Blog~

No comments:

Post a Comment