Pages

February 29, 2012

Happy 29th February!

Hari ini, gua ngalamin hari yang biasa-biasa aja seperti hari biasanya.
Namun, hari ini gua seneng banget bisa ngeliat lu lagi, hadir di hari-hari gua.
Siapakah dia?
Dia adalah kabut! Hahaha~
Gua seneng bener, kalau misalkan di Bogor itu pagi-pagi diselimuti sama kabut. Senengnya minta ampun. Serasa bukan di Bogor. Gunung-gunung pada diselimuti oleh kabut, jalanan tertutup kabut, udara jadi makin segar, serta matahari yang datang malu-malu. Itu tuh yang bikin 'plus-plus' buat Kota Bogor. Bagi kalian yang udah pernah ke daerah rumah gua, pasti kata yang pertama nymape rumah gua adalah ADEM (dirumah gua maksudnya).

Jadi, kalau orang-orang mesti pergi ke Puncak (nama tempat yang masih terbilang dekat dengan Bogor) untuk menikmati udara pegunungan yang dingin, bagi gua?! Nggak perlu deh dateng jauh-jauh kesana. Cukup bangun pagi, berangkat jam set-7, naik angkot, terus . . . nikmati pemandangan yang gua lewati deh. Nah, gua itu, setiap mau berangkat ke sekolah, selalu-pasti ngelewatin jalan yang views-nya tuh ke arah pegunungan semua. Jadi . . . kalau olahraga pagi-pagi setiap weekend, seneng banget bisa ngeliat pemandangan pegunungan dari tempat yang satu ini.

Satu lagi!
Gua mau ngucapin "SELAMAT ULANG TAHUN" untuk semua orang di dunia yang merayakan ulang tahunnya setiap 4 tahun sekali. Semoga wishes-nya untuk tahun ini tercapai~

It was my last picture for February~




# Now Playing : Secret - IU

Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment