Pages

August 17, 2011

#duabelasipadua

Ini pertama kalinya gua pulang malem (banget).
Alasan pulang malem hari ini, karena . . .dikelas yang baru ini (XI IPA 2) ngadain acara buka bareng. Sebenernya ini termasuk acara yang bisa dibilang dadakan, tapi akhirnya berhasil juga. hehe

Awalnya kita bakalan makan di Man Jabal.
Eh, taunya ngga jadi. akhirnya kita makan di tempat nasi uduk sebrang kolam renang sekolah. abis makan di tempat itu, saya nge-request sama paketu biar sholat maghrib dulu sebelum ngelanjutin main lagi. akhirnya, kita cus ke sekolah pake mobil salah satu anak kelas!

Sampai disekolah. . .
ada yang pakai mushola buat taraweh warga sekitar, terus karena waktu itu udah mepet banget sama waktunya sholat isya, alhasil saya barengin deh itu sholat maghrib sama isya *tenang . . ~ biar bisa main dengan enak udah gitu. hahaha. Akhirnya kita (lebih tepatnya anak-anak cowok) memutuskan untuk nyalain petasan di sempur. soalnya bisa terbilang jauh dari mushola atau masjid. Jadi bisa nyalain petasan gede-gede deh.

Nyampe di Sempur, saya sama temen-temen langsung beli petasan deh.
lagi-lagi geng komedi di kelas langsung pada ngelawak, sebut aja Tedi, Temon sama Komeng. lawak-an mereka jayus, tapi yahud. jujur, tiap mereka ngelucu (mau itu garing or even cheesy) saya pasti ketawa. terus, pas anak-anak lagi pada ngobrol bikin lingkaran gitu, salah satu anak kelas ada yang ngelemparin sesuatu ketengah-tengah lingkaran yang dibuat sama kita-kita. And you know what is it? PETASAN MAN! Gimana para anak cewek ngga shock coba?! Mereka awalnya ngga tau apaan itu, tapi kok lama kelamaan sedikit panas ya, ya udah salah satu temen gua yang cewek (sebut aja dia Indah) ngeliat ke arah bawah kakinya dan dia langsung ngejauh sambil ngejerit (bisa bayangin kan??) karena gua ngga termasuk mereka yang kena, jadi gua sedikit lari kecil sambil ketawa.

Pokonya seru banget deh, hari ini.
Makasih ya, XII IPA 2.
Alhasil, saya pulang malem (banget) for entire my my life.
At 9.30pm I'm arrived home and continued sleep. HA-HA~




Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment