Pages

July 09, 2011

saturday yuhu~

hari ini pergi ke post office buat ngirim surat sekalian liat-liat 'sten' filateli.
emang mata yaaa -_-|| kalau ngeliat ada barang baru, pasti pengen beli.
akhirnya ngga jadi 'sekedar liat-liat', saya pun jadi beli SHP seri 'diesemas ITB 50th'.


terus saya lanjut pergi ke Botani Square dan ngga sengaja ketemu nenek sama keluarga om gue yang lagi 'window shopping' bersama. karena barang yang kita cari ngga ada di Botani Square, akhirnya kita pergi ke 'factory outlet street' di Bogor.

ini dewaaa banget, gais! (nagih)
harganya IDR 27.000, tapi worth it kok sama rasanya. bitter but tasty gitu~

akhirnya gue dibeliin sepatu beginian sama Ibu (tapi tetep ini gue yang milih kok). soalnya sepatu sendal yang sering dipake keadaannya udah worn out. jadi mesti beli penggantinya deeh.

And here some of shoes that I like from a shoes shelf  :




Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment