October 08, 2014

today - tonight - rightnow

today is the tired day.
like usual, I stayed in campus since the sun is shines brightly till the sun is sets.
like usual. it happens everyday.

"hari ini sedih laaa . . ."
saya berangkat ke kampus jam 10 (karena emang ada kelas jam 10.30), niatnya mau acc perancangan semester ini. tapi ternyata yang udah ngantri banyak beneeeer. yasudah, alhasil saya mundur dan masuk kelas. setelah jam perkuliahan selesai, saya langsung bergegas ke ruang dosen buat acc lagi, dan ternyata dosennya lagi tidak ditempat #yaudin.

satu jam kemudian, saya pergi lagi ke ruang dosen buat ngecek keberadaan dosen tersebut. ternyata dosennya belum ada dan saya menunggu kembali, sampai akhirnya waktu menunjukkan pukul 17.00. naaaaah! dosennya masih belum ada diruangannya. ketika teman satu perjuangan ngga sengaja bertemu dosen lain, dia bertanya "pak/bu dosen 'ini' kemana ya?" dosen lain pun menjawab, "oh bapak/ibunya tadi (bla. . bla. . .bla. . .bla) besok aja dateng lagi ya." #tarik napas dalem-dalem, pulanglah ke kost-an dalam keadaan lapar. laper belum makan dari pagiiiiiii


- - - - - - - - - - (next) - - - - - - - - - - 


October 2014 'Bloody Moon' - Lunar Eclipse
sinar bulan-nya bikin istigfar dan kagum 'Subhanallah' -because it was my first time seeing it with my bare eyes. unfortunately I couldn't see it clearly. because of the cloudy night sky. I saw the moon for 2 minutes before it covered with clouds.

if only I have a better camera lens, the result would be better too.
but still I'm feeling satisfy.
*sudah shalat gerhana kah?*

No comments:

Post a Comment