July 16, 2014

D-14 before holiday

liburan semester ini, adalah liburan 'flashback'.
jadi, sebulan yang lalu, saya mampir ke sebuah mall di Bogor dan ngga sengaja ngeliat promo liburan yang terpampang tepat dijendela sebuah travel agent. *bih* hongkong dan jepang lagi ada promo! mau bangeeet. sesampainya dirumah :

saya (s) : "buu . . .aku boleh liburan?" (nada baik)
ibu (i)   : "emang mau liburan kemana?"
s           : "yaaaa . . . . dibolehin dulu ngga nih?"
i           : "ya, mau kemana dulu memang?"
s           : "ke . . .kan gini bu, tadi tuh ada promo di (bla. . .bla. . .bla. . ) boleh ya bu?"
i           : "kesananya sama siapa? ongkosnya?"
s           : "ya sendiri bu . . .tapi kan pasti bareng sama rombongan. kan ada tabungan aku~ harga segitu udah PP-Penginapa, dll."
i           : "ngapain liburan kesana?! liburan di sini aja. nanti juga kita pergi."
s           : "kemana bu? hmm . .  Jogya?"
i           : "iya, nanti kita liburan kesana."
negosiasi batal, keluar kamar, tiduran depan tipi, dan tiba-tiba jadi pengen camping *meh*

okey, jadi simpulannya adalah gue akan pergi liburan ke Jogyakarta (lagi).
ngga bosen sih emang (karena rumah adek-nya kakek gue ada dideket UGM dan Malioboro) tapi . . , ini bagaikan liburan de-javu. maka saya akan absen satu minggu dari dunia sos-med ini . . . *nanti tapi, nanti*

No comments:

Post a Comment