Pages

July 21, 2013

happy fasting

wiiiii . . . .
it has been 2 weeks that I didn't post anything inside this Blog. It has its own reason, loh! It's because I'm afraid that the spammers will 'hit' my blog again for spamming. It's extremely disturbs me on my daily posting. Well, well, well, today is the 12th day for fasting month! Alhamdulillah~ Subhanallah banget yaa, udah masuk hari ke-12 puasanyaaaa. Semoga diberikan kekuatan dan rezeki disetiap kegiatan yang kita lakukan di Bulan yang penuh berkah ini (Amin Ya Rabbalallamin).

sebenernya, hari ini pengen banget posting tentang . . . sedikit gambar yang sudah saya gambar selama bulan Juli ini. tapi . . . bad mood abis, lah. karenaaaa . . .,ayah. ayah itu, kalau udah marah, serem. jadi bisa bikin suasana yang tadinya tenang, jadi hening. Ayah kalau marah juga ada sebabnya, diantaranya :

  • Kalau misalnya ayah lagi ngerjain sesuatu dan ada aja hal yang bikin ayah gua jadi males lagi ngerjain pekerjaan yang tadinya ayah sempat kerjakan (e.g. marah sama kakak gua yang dimana dia marah sama ayah karena 'sesuatu' yang sedang dia kerjakan belum ter-save dengan benar). Hellow~ it is a simple matter, bro! don't make it looks like a big problem. just do it again, even we'll feel a bit annoyed.
  • Ketika ayah lagi beres-beres rumah. Itu hawanyaa . . .serem banget. Mungkin kalau di film kartun atau anime, aura ayah udah berubah jadi api kali, ya?! Horror banget deh. jadi, baik gua atau kakak gua, kita lebih memilih untuk berdiam diri dikamar, supaya ngga kena marah ayah.
gua akui, bahwa hubungan antara ayah-anak dirumah gua itu . . . kurang terjalin dengan baik. entah sejak kapan, anak-anak ayah jadi kurang deket sama ayah. padahal, waktu gua SMP, gua masih deket loh sama ayah. . . *entahlah.


untuk menutup perbincangan kita yang singkat ini, I'd like to say :
happy fasting for every moslems in the world, hope that you'll be a better person in this blessed month which come only once a year, and happy fastiiiiiiiiiing month (perhaps days? -hehehe *joking)



have a nice sunday!
and thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment