March 26, 2012

Selamat Menikmati

Okay, Selamat Menikmati is the right phrase to show what I feel right now.
Oh ya!
Firstly, I would like to say "Hello, Everyone! I was comeback from the outer spaces from several weeks~" . Karena, selama 2 minggu ini dan 4 minggu kedepan, kehidupan gua akan bergantung pada mereka semua. Start from Math, Physics, Biology, Chemistry, Indonesian Languages, and also English. I mean that my day will filled with tests, tests, and tests only. No other choices than test or try out.

Beginilah kerasnya kehidupan anak kelas 3 SMA yang sayang untuk dilewatkan dan enggan untuk dinanti. Sekarang sih, yang gua rasakan adalah rasa campur aduk antara : 
  • Ulangan,
  • Try out sana sini, 
  • Tes disekolah maupun di tempat les, 
  • Belajar sampe larut malem (yang intinya sih, belajarnya memang benar-benar malem, tapi baru buka buku aja udah langsung tidur. hueuhehehe- gua banget!), 
  • Bangun malem sekitar jam 2 ~ 3am (sholat tahajud atau istikharah), 
  • Sarapan pagi yang nggak menentu, 
  • Berangkat dari rumah 15 menit sebelum bel sekolah bunyi, 
  • Duduk selama 3jam per satu mata pelajaran di detik-detik mendekati UN, 
  • Istirahat diisi dengan sholat dhuha, 
  • Tiduran di mesjid sekolah, 
  • Nggak ada waktu buat jajan, 
  • Belajar lagi sampai bel pulang sekolah bunyi, 
  • Pulang sekolah nggak ada lagi yang namanya 'hang out' sama temen atau pun sendiri,
  • Sesampainya dirumah juga langsung ganti baju, sholat, dan tidur,
  • Bangun tidur, kalau nggak ada tugas, paling deket nih ya, nyentuh laptop paling 2 ~ 3jam (kalau lagi sadar, dan kalau nggak, bisa lebih dari itu),
  • Udah gitu, kegiatan terakhir gua adalah belajar tengah malem dan begitu seterusnya.
Jadi meng-explain dan meng-expose kehidupan gua yang glamor sehari-hari deh. huahahaha
Nggak ada yang special, bukan?
Menurut Guru Matematika di tempat les gua, jadi anak kelas 3 itu, mesti dinikmati. Kapan lagi ketemu soal-soal yang begitu rumitnya kalau udah kuliah?! Individualisme lebih banyak diterapkan pada saat kuliah. Jadi, sekarang ngerjain Try Out-nya yang bener. Biar nggak nyesel~

Try Out itu . . . .,
Bagaikan Nasi yang setiap hari kita makan. Ya, mau nggak mau, enak nggak enak, ya mesti di makan untuk kelangsungan hidup kita. Nah bedanya sama Try Out, kalau try out itu untuk mengukur sejauh mana kemampuan akademik kita.




Have a nice day!
And Thanks for visiting my Blog

No comments:

Post a Comment