December 31, 2010

The End of 2010

waah, sebenernya akhir tahun 2010 teh ngga kerasa banget !
ujug-ujug udah akhir tahun, aja?! (‾ε‾)''
Pengennya tuh tahun ini diulang lagi...nehe kunaon?!
Soalnya yang saya rasain di tahun ini tuh, tahun yang 'unforgettable' banget.

Tahun dimana saya bener-bener suka sampe sebegitunya sama seseorang
[ngga extreme-extreme amat sih]

Tahun dimana saya bener-bener pengen mencoba hal yang baru melalui pertukaran pelajar keluar negeri
[yang akhirnya ngga LULUS]

Tahun dimana saya sebel sama sahabat saya sendiri
[no comment]

Tahun dimana saya bisa menghilangkan segala penat, baik disekolah maupun dirumah dengan hanya dateng ke tempat les. Ketemu Mr. ,Novi, Anjani, Ocha, Ka'Mona, Soraya, Damar, Dimas, Adit, Fajri, Sonya, Ka'Tata, Harsya, Marini, Dyah, sama Satrio. waaa...kangen banget pengen ketawa-ketawa bareng lagi
[ngga tau kenapa ini bisa terjadi, sekaligus membuat saya bingung]

Tahun dimana ngebet banget yang namanya mesti liburan ke luar negeri
[padahal uangnya aja belum kekumpul - meskipun udah nabung]

Tahun dimana saya jadi orang yang optimistik namun berakhir pesimistik
[terlalu ngebet kali ya?! jadinya begini deh]

Tahun dimana saya punya banyak temen dan ketemu temen yang udah lama ngga ketemu
[rasanya kaya makan makanan yang manis satu nampan full]

Tahun dimana saya sama kakak saya hidup cukup rukun dan damai setiap harinya
[kalau dihitung-hitung emang bener sih. soalnya tahun 2009 saya kebanyakan berantem sama kakak]

Tahun dimana saya membulatkan tekat untuk bisa menjadi apa yang orang lain pun bisa kerjakan
[lebih ke pelajaran sih. soalnya kebanyakan temen-temen gue pada bisa fisika dan kimia, sedangkan gue lemot banget]

Tahun dimana penuh dengan rasa kecewa
[penuh dengan kecewa. kekecewaan yang utama : kenapa saya masuk kelas IPA1, sedangkan saya udah belajar dengan rajin dan orang lain yang sering ngga masuk alias cabut-cabutan malah masuk kelas unggulan?! ngga adil banget]

Tahun dimana saya bisa pergi ke Hanamasa bareng sama Pege a.k.a Prisma Gita
[ngga penting juga mempublikasikan masalah ini]

Tahun dimana diantara orang tua saya sering terjadi konflik yang membuat saya sedikit stress
[yang akhirnya saya melampiaskannya dengan cara gambar, berdiam diri dikamar atau cukup bersms ria dengan Kristal atau temen yang lainnya]

Tahun dimana saya mengubah cita-cita ku yang tadinya mantap ingin menjadi seorang Dokter malah ingin menjadi seorang Arsitek
[sampai kelas 9 saya masih berfikir enakan kerja jadi Dokter ketimbang Arsitek. tapi, saya lebih suka gambar. ngga ngerti?? lewat aja]

Tahun dimana saya ngerasa seneng banget bisa LULUS LIA
[soalnya kalau ngga LULUS LIA, saya NGGA mau nerusin lagi. jadi ngambang aja gitu]

Tahun dimana saya akhirnya jatuh lagi ketempat yang sama seperti dulu
[suka sama orang yang sama padahal udah lupa sama dia]

Tahun dimana saya mendirikan Blog ini !
[HAHAHA, senangnya bukan main]

Tahun dimana saya benar-benar merasakan hasil yang memuaskan dari apa yang telah saya kerjakan
[ternyata ulangan ngga nyontek itu lebih enak loh?! dan saya baru mendapatkan Hidayah-Nya tahun ini]

Tahun dimana saya seneng banget bisa punya temen dari luar negeri
[Natsumi dari Jepang, Izzah dari Malaysia dan sisanya dari Indonesia]

Tahun dimana saya pertama kali bertemu dengan Rizki Lestari
[iki...tinggal di Bogor kan? ngga jadi pindah? yayaya???]

Tahun dimana saya benar-benar menjadi orang yang diandalkan pada saat kerja kelompok
[kalau ada tugas kelompok pasti ujung-ujungnya saya yang harus mengerjakan sendiri sampe marah-marah ke orang rumah - pelampiasan]

Tahun dimana saya punya ID ke-2 di pupe.ameba.jp
[ID yang pertama Error]

Tahun dimana saya ngebet banget pengen nge-renovasi kamar saya
[GILA!? bentuk kamar gu udah ngga karuan! 11-12 sama Kapal Pecah mereun]

Tahun dimana saya kehilangan berat badan saya sebanyak ± 7 kg
[masih kurang turun tau. buktinya aja temen-temen gu ngga pada nyadar kalau berat badan gu udah abis segitu banyaknya?! ck]

Diatas itu merupakan alasan mengapa saya berkata bahwa tahun 2010 is the most Unforgettable year I ever had. kikikikik ~('▽'~) (~'▽')~

List of Wishes for New Year 2011 :
  • for My Family, I hope we can spend our day with laugh, love, more affection, lives healthy and spend much times for sharing each other. amin...
  • for My Best Friend, I hope we can spend much times for hang out or just meet in our leisure time, more affection and adventure. amin...
  • for My XXX, I hope we can known each other in 2011. amin... (^◒^)♥
  • for My self, I hope you'd can be a better person, no careless, my dreams come true (Amin Ya Rabbalallamin), smarter than before, had a lot of friend, and love your self. amin...
  • for our plan ::Kristal, Febby,and Icha:: : Can we go to Jakarta to eat Ragusa? (ˇ▼ˇ)
  • for our plan ::Novi and Indri:: : Can we spend our holiday in foreign country? - keep savings
I wish a lot of better things come to us in 2011 (amin...)
and, HAPPY NEW YEAR 2011...!



Sincerely, 
歌です。

No comments:

Post a Comment