February 23, 2015

Beranda 2015

Beranda merupakan ruang perantara antara lingkungan luar dengan bagian dalam sebuah rumah. mungkin bahasa kerennya bisa dibilang 'teras'.
well, itu semua bohong!
Beranda itu sebenernya nama acara dari Interior Design Exhibition 'Telkom University' yang dipanitiai oleh para 2013. acaranya berlangsung selama 3 hari (19-21 February 2015) di Jl. Braga, Bandung and the point of this event is Free Entry, man! Opening acara ini pas banget sama tanggal merah (yang sebenernya ngga ngefek juga sama kuliah gue, karena yaaaa memang setiap kamis gue libur), jadi hari pertama 'cukup' dipenuhi oleh para 'oncoming' Interior Designer.

niih, sneak-peak dari exhibition itu :
yang kenyataannya lebih banyak foto temen-temen dan gue, ketimbang foto pamerannya. maap yak.

area sekumpulan stool yang dipamerkan

 entah, gue suka aja *gaje

sofa punya Taufiq. gue suka aja sama model dan materialnya.
lantas sofa gue? -end-

sofa entah punya siapa, gue foto aja.
sebenernya gue suka sama gajah-gajah nan imut itu. mhehehe

sofanya ungu!! *ingat, bukan warnanya. tapi orangnya. maksudnya, itu sofa punya tiwi -ungu

maket retail shop-nya bara
*dia bilang ini jelek. lah gimana yang gue?!

ini area pameran karya dari 2011 dan 2012
*lebih ke proyek yang udah pernah kita garap sih. pssst~ yang pake kemeja putih itu ketua pelaksana exhibition ini looh.

ada pohon stool di tengah pameran semua karya 'senior' ini *berasa tua deh gue.
para panitia ngegantungin mock-up stool matakuliah mebel 1 mereka.
bagus, gue suka. point of interest dari pameran ini.

kitaaaaa~

yup!
gue cuma bisa dateng di hari pertama exhibition, karena besok-nya ada kuliah dan lusa-nya tugas kuliah udah mulai numpuk dan bikin 'nepok' jidat, jadi ngga bisa dateng ke closing deeeh~
bisa dibilang, ini late post banget. soalnya acara exhibition-nya sendiri sudah selesai diselenggarakan.
yaaaa, kalian taulah *karena sesuatu yang suka gue ungkit-ungkit, yaitu tugas, makanya gue baru bisa posting sekaraaaang dan karena memang gue baru punya bahan buat nulis juga siiiy.



to see their 'marvelous', click here #Beranda 2015

No comments:

Post a Comment