Pages

October 01, 2010

masih terngiang. .

ini peristiwa sebenernya terjadi kemarin (Sept30th) inget banget dan masih terngiang di telinga saya sampai detik ini.

Ceritanya itu gini . . .


bermula dari, salah satu guru mata pelajaran (terakhir. jadi pas lagi ngantuk-ngantuknya) saya masuk ke kelas dan menyuruh kami semua mengeluarkan secarik kertas dan memasukkan semua jenis buku yang ada di atas meja ke dalam loker meja -__-" (feeling gua bener. hari ini ulangan!) terus, ulangan ini berlangsung dengan khidmat. tanpa gangguan sedikitpun (UNTUNGnya . .,semalem itu, gua udah belajar tentang ini materi. jadi bisa ngejawab 10 soal dari 20 soal yang tersedia. sedih banget) NEXT! ngga lama ini ulangan selesai, kelas gua jadi ribut ngga karuan (ini yang ngga gua suka dari kelas gua. RIBUT setengah mati) bikin guru ini, marah ngga karuan. dia ngediemin kita semua, sampai akhirnya anak cowok (upss gua nyebutin?!) kelas gua berenti bergossip ria. terus ngga lama kita dimarahin, dan di pertengahan guru itu marahin kita, dia sambil ngulas pertanyaan yang dia kasih tadi. nah, jawaban yang pertama itu, hampir semua murid di kelas gue jawabannya salah dan bikin dia marah besar, lalu terdengar ucapan :



 "NILAI KALIAN ITU MASIH DIBAWAH RATA-RATA! NGGA USAH BANYAK OMONG! seperti peribahasa Tong Kosong Nyaring Bunyinya. UCAPAN KALIAN TIDAK BERHARGA SAMA SEKALI. Mending kalau jawabannya BETUL! ini mah 'ASBUN'. Kalian itu NGGA ADA kemampuan apa-apa!"

WHAAT?


dari sekian banyak kata-kalimat yang dia keluarin, yang masih terngiang dikuping gua itu "Ucapan kalian tidak berharga sama sekali dan kalian itu ngga ada kemampuan apa-apa" itu bener-bener jadi pikiran gua. HAL yang gua benci (terlalu extreme. ngga suka deh) dari anak-anak kelas gua adalah berisiknya anak-anak kelas gua kalau ada guru yang MEREKA anggap 'baik', suka pasaut-saut kalau si Mr.R udah teriakin temennya yang bikin kesalahan atau dianggap lucu, terus kalau udah ngobrol+ketawa itu tuh ngga bisa di cancel dulu even though di dalem kelas itu ada guru dan yang paling gua suka dari anak kelas gua itu, when their friends got into some trouble, they would support and help them. That's the reason why I like my classmates just now.

No comments:

Post a Comment