August 25, 2015

hello-goodbye farewell

". .sebenernya ngga tau mau ngasih title apa untuk posting-an kali ini. mungkin itu kalimat yang cocok. ."


what's up, fellas!
udah hampir 3 bulan ini, saya berasa hilang gitu.
lama ngga nulis di Blog ini lagi, karena memang udah ngga tau juga mau nge-share apa disini. bukan karena ngga ada sinyal di kantor atau males, cuma karena memang ngga tau lagi mau ngebahas apa disini. hehe #GARING.

kurang tepat rasanya, jika belum memposting 'cerita yang tertunda'.
jujur, memang udah ke-delay lama banget, tetapi akan tetap saya 'publish'.
actually, there must be a welcome party before the farewell one. doesn't it?
just like my posting tonight.

*temu 'jahat' sama temen-temen SD*
kenapa temu 'jahat'? karena setiap sama mereka, ada aja yang diledekin, dan pastinya, tentang jaman SD. oh ya! selain makan-makan dan bincang 'jahat' sama mereka, kita juga ngga lupa buat singgah di beberapa rumah temen lain yang memang ngga bisa dateng hari itu.

our first iftar on university's holidays session.
the girl who wore floral prints shirt is Kristal and the one who wore 'mukena' and sits right there is Febby. seperti biasa, kita kalau main bareng, jarang banget untuk mengabadikan foto kita bersama. kita lebih mementingkan untuk ngobrol tentang kehidupan perkuliahan, ekonomi-hukum-sosial, dan pengetahuan umum lainnya.

"djournal coffee" at Grand Indonesia, West Mall *recommended
Iced Salted Caramel dan Shaken Espresso-nya enaaaak.
kali ini, jalannya cuma sama Kristal. Febby lagi kemanaa, gitu ada urusan. oh ya! tempat ini rame banget. bisa ngga kebagian tempat duduk. jadi, selamat mencoba.

"Koffie - Warung Tinggi" at Grand Indonesia, West Mall *so-so, but pricey
entah kita yang salah pesan kopi atau gimana, tapi. . . begitulah adanya. we're not really recommend it, but if you want to try, just come, chat, eat and drink *enjoy~

"shirokuma cafe" at Grand Indonesia, West Mall
lupa banget pesen apa kita disitu. yang jelas, cocok untuk temen ngobrol bareng temen-temen kalian. karena selain kita sibuk ngubek-ngubek isi dari parfait cup ini, kita juga sibuk sharing our stories.

*girls night out with Icha (middle) and Is (right) on every Friday's night*
Alhamdulillah, bisa ketemu mereka bangeet tiap akhir minggu beres 'jam kantor' adalah sebuah kesenangan tersendiri buat sekedar 'say hello', 'chit-chat', atau bahkan 'flashback' tentang masa SD.
#kami.yang.tak.sadar.sudah.tua.ternyata

berhubung Febby udah dari sebulan yang lalu ada di gunung terpencil untuk menjalankan misi kemanusiaan ( a.k.a KKN ), lagi-lagi kita cuma bisa ngumpul bertiga and so we decided to make something for Febby who's suffering out there. because she lived out of signal.

karena bosen nunggu mas-mas ngga nyampe-nyampe Trisakti (dan sekalian pancingan buat nona ungu biar dateng hari itu), akhirnya saya sama dhita iseng foto berdua pakai app 'ini' biar kekinian. untungnya memang lagi sepi. muka kitaaaa, ya ampun, uncontrolled banget.

*TKMDII XII at Trisakti University, Jakarta*
jujur, memang saya kurang berkontribusi tahun ini dengan TKMDII XII karena waktunya pas banget sama jadwal magang dari kampus. jadi ngga bisa seenaknya bolos, buktinya saya cuma minta cuti satu hari untuk mengabdikan diri saya buat jadi panitia. mayoritas dari panitia 2012 udah pada beres magangnya atau malah ada yang berani ngambil cuti 2 minggu ke kantornya (padahal acara ini cuma 4hari). what a nice meeting and also a nice 

seperti biasa, saya dan kristal lagi-lagi ke "djournal coffee".
abis mau gimana lagi, harga coffee mereka yang masih terjangkau dan enak, jadi kita stay disitu lagi. sebenernya icha juga kita ajak, tapi sayang, dia ngga bisa ikut.

"starbucks" at Sudirman Train Station
meski hanya 40menit ketemu mereka, but worth it kok. karena kita akan jarang ketemu lagi.
jadi, 40 menit untuk 6 bulan kemudian. hehe.

we order the 'iced' one. so, our table's kind of wet.
what a nice gathering, see you next holidays *must be at Giyanti Coffee laah.


*   *   *


"short message"

dear friends out there, semangat buat kita semua semoga kita diberi kemudahan oleh Allah SWT untuk menyelesaikan apa yang sedang dikerjakan, tanpa ada hambatan besar. Meskipun hambatan itu sebesar gunung yang menjulang tinggi, semoga kita dipermudah untuk menyelesaikannya (aamiin).

untuk febby, semangat buat KKN-nya di gunung sana, sehingga kamu jadi unreachable with no signal at all. semoga cepet beres laporannya juga, dan udah mulai skripsi yaa! semangat nyusun skripsinya, juga semangat co-ass tahun depan.

untuk icha, semangat buat skripsinya juga. selamat laaah, sudah mulai nyusun skripsi. oh ya! semangat juga buat co-ass tahun depan. jangan lupa, keep in touch terus sama kitaaa.

untuk kristal, semangat buat magang terakhirnya yang diperpanjang satu hari. semoga, segala urusan yang berbau peng-input-an matakuliah, dkk. cepat terselesaikan (semoga masih kebagian kelas). semangat untuk kita berdua yang akan sibuk nyusun laporan KP minggu-minggu ini. semoga hasilnya memuaskan (aamiin), you're truly a Sudirman train's fighter, kris


. see you next term .