February 16, 2015

whole week

terakhir kali gue nge-post kapan, yeee?
sepertinya seminggu yang lalu.
well, dalam seminggu ini banyak banget perubahan yang dirasakan di hari-hari gue.
pastinya I got a bunch of assignment *bikin badan tidur-duduk-tidur-duduk, and it must be collected in a week. well, it sounds possible but the fact it was not. banyak banget ciiiyn tugasnya. even the weekends doesn't seem like a rest-day for me.



"Ya Rabb. . . . ,tidakkah ini terlalu berat?"




masih berkutat dengan hal yang sama, yaitu perancangan, gue masih juga belum bergerak untuk ngerjain tugas itu dan malah asik untuk menggambar, untuk berkhayal sampai kapan gue mau gini-gini aja dan ngga move on sama sekali, dan . . . dan . . . gue pun tersadar bahwa gue tidak serajin tahun pertama gue di kampus. sekarang, meski intensitas untuk berdiam diri di kampus lebih sering dari sebelumnya, tetep aja gue masih mager.

nih, have you ever felt when you had lot of homeworks and you're too lazy to do it? kalau gue sih, sering. ngga cuma sekali, tapi sekali-kali *sekali-kali, ya kalau sering dilakuin sama aja dengan bohong. mhehehe. akhirnya, gue pun nyangkut di zona ini:

gue malah baca buku Sherlock Holmes.
dari 3 buku yang gue punya, ini buku ke-2 yang gue baca. mhehehe. ngga ada waktu buat bacanya. jadi kalau lagi ada 'free-time' buat 'me-time'-nya gue, ya baru deh dibaca.

pengusir kebosanan saat dikelas.
memang ngga bagus-bagus amat siiih, tapi. . .it just ok kok.

well, gue memang suka gambar orang, tapi faceless gitu.
sebenernya sih gue 'bisa' gambar hidung atau matanya, tapi mulutnya?! belum mahir aah~

      
*zona hari libur*
ini kebiasaan yang biasa gue lakuin tiap hari kamis.
well, karena hari ini adalah hari berleha-leha dan bener-bener bebas (karena udah ngelewatin mata kuliah perancangan). tapi tetep aja rasanya kurang.

sebenernya hari itu gambar 3 item. tapi, yang satunya lagi belum beres *karena udah kemaleman dan mata mulai ngantuk. alhasil, cuma 2 deh yang kelaaar~


*    *    *

sore ini (16/02),
dhita berkunjung ke kamar dan kita men-share all about us. mulai dari kehidupan mahasiswa, tugas yang tiada akhir, tentang keluarga, kolom percintaan, flashback masa SMA dan masa SNMPTN, sampai akhirnya, kita sedikit melakukan muhasabah diri *well, ini kegiatan rutin yang dilakuin sama gue, dhita, dan ungu kalau kita udah ketemu dan ngebahas apapun di kamar gue. waktu dhita ngeliat gambar/typo gue di kamar, dia nyeletuk : "trid, lu kok tampang sangar tapi gambarnya 'kewanitaan' gitu?!" -loh

No comments:

Post a Comment